Merajut Kebersamaan TNI Kodim 1625/Ngada dan Rakyat


Zonalinenews, Bajawa – Kodim 1625/Ngada membantu membangun rumah warga dalam kegiatan ( Bimter ) Pembinaan Teritorial terpadu 2019. Sabtu, (09/ 11/ 2019).

Informasi yang diterima media ini dari Pasit Intel Kodim Ngada adalah Pembangunan rumah milik Katharina Ule (55), salah satu warga di Kelurahan Ngedukelu, Kecamatan Bajawa, karena rumahnya sudah tidak layak huni.

Menurut Khatarina, selama ini rumahnya yang selalu bocor dan dinding rumahnya yang terbuat dari bambu sudah mulai rapuh, sehingga anak-anak dan cucunya sangat terganggu saat belajar.

“Puji Tuhan, saya sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa dan Kodim 1625/Ngada yang telah membantu membangun rumah saya menjadi baik dan nyaman, dan impian memiliki rumah yang bagus, adalah cita-cita saya sejak dulu, sekarang sudah bisa terwujud, “tutur Khatarina dengan linangan air mata.

Sementara itu di tempat terpisah,Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan mengatakan, melalui program Binter Terpadu kali ini Kodim 1625/Ngada memprioritaskan untuk membantu membangun rumah warga yang kurang mampu, sehingga dengan kegiatan gotong-royong dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat. (*Pendim Ngada/Penulis : Saver Bhula)