Pimpinan Definitif DPRD Rote Ndao Resmi Dilantik Di Gedung Sasando


Zonalinenews.Com-Ba’a,- Ketua pengadilan Negeri Rote Ndao Beauty D.E Simatauw,SH resmi melantik serta mengambil sumpah tiga orang pimpinan DPRD Kabupaten Rote Ndao masa bhakti 2019-2024.

Peresmian acara pengambilan sumpah janji tersebut,dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD Rote Ndao Selasa 5/11/2019 sekitar pukul 10:00 WITA.

Pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Rote Ndao tersebut merujuk dari surat keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor PEM:172.1/12/405/X/2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Rote Ndao yang dibacakan oleh sekretaris Dewan (Sekwan) Benyamin Koamesah yang pada pokoknya menetapkan pimpinan Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Rote Ndao.

Mereka yang diambil sumpah jabatan sebagai pimpinan Definitif DPRD Rote Ndao yakni Alfred Saudila,A.Md dari partai Nasdem Selaku Ketua, Yosia A Lau, SE dari partai Golkar serta Paulus Henuk,SH dari Partai Perindo masing-masing sebagai Wakil Ketua.

Pada acara yang bermartabat tersebut Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bulu dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas penetapan dan pelantikan pimpinan Definitif DPRD Rote Ndao dan dengan demikian maka forum pimpinan DPRD Kabupaten Rote Ndao dinyatakan lengkap dan sesuai dengan aturan Pemerintah Daerah dan DPRD bersama unsur penyelenggara pemerintahan lainnya bersama-sama bersinegi membangun Rote Ndao kedepan.

“Pemerintah bersama DPRD Bersinergi dan bahu membahu bekerja sama membangun Kabupaten Rote Ndao tercinta”ungkap Bupati Rote Ndao.

Hadir dalam acara yang bermartabat tersebut yakni Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bulu,Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus Saek,Dandim 1627 Rote Ndao, Danlanal Pulau Rote, Kapolres Rote Ndao, Ketua dan Komisioner KPUD Rote Ndao, para Pimpinan OPD lingkup Pemda Rote Ndao,para Camat dan Kepala Desa,serta insan Pers.(*Tony).