Suami Istri di Nagekeo Tewas Terlindas Mobil Fuso


Kondisi Temoat Kejadian Perkara

Zonalinenews, Mbay – Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Nagekeo hingga menyebabkan pasangan suami istri meninggal dunia.

Bertempat di Pisa, Jalan Jurusan Danga – Aemali, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo. Kamis, 07/ 11/ 2019. Pukul 06.20 WITA.

Informasi yang diterima media ini dari Polsek Aesesa menerima laporan dari Petrus Gabhe (57) dan langsung menuju lokasi kejadian.

Diketahui, korban Damianus Doze (52) dan Paulina Rikes. Keduanya merupakam pasangan suami istri beralamat Desa Tengatiba, Kecamatan Aesesa Selatan, Kabupaten Nagekeo.

Korban menggunakan sepeda motor Jupiter Mx Tanpa Nomor Polisi dengan mobil Fuso Mitshubisi roda enam warna merah, bernomor polisi Eb 8524 Am.

Korban berangkat dari rumahnya hendak menuju ke sawah yang bertempat di Pintu Rendu. Sesampainya di lokasi kejadian korban Damianus Doze selaku pengendara hendak melambung kendaraan fuso mitshubisi.

Saat bersamaan satu arah menuju ke arag Mbay Nagekeo, sebelum korban melambung motor korban terpeleset dan jatuh terseret hingga korban berdua jatuh di bagian kanan mobil diperantara roda depan dan belakang.

Dengan Posisi Kepala Kedua Korban Kedalam Badan Jalan Sehingga Kepala Kedua Korban Tergilas Oleh Roda Mobil Bagian Kanan Belakang.

Atas Kejadian Tersebut Kedua Korban Meninggal di Tempat Kejadian dengan Luka di Bagian Kepala.

Kepolisian sektor Aesesa mengevakuasi korban ke puskesmas Danga dan mengamankan brang bukti dan sopir tersebut. (*TIM)