DJ Hannah Berhasil Hipnotis Clubers Kota Kupang Di Acara Beach Party

Foto : Event Beach Party di Pantai Wisata Laisiana Kupang, Yang Digelar Oleh OE Intem

Foto : Event Beach Party di Pantai Wisata Laisiana Kupang, Yang Digelar Oleh OE Intem

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Acara Beach Party pada Jumat 6 Desember 2019, sekira pukul 21.00 wita di Pantai Wisata Lasiana Kota Kupang kemarin, yang digelar oleh Event Organizer Indonesia Timur (EO Intim Production) tersebut untuk mendukung program destinasi wisata Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) itu dinilai sukses. Sebab, dengan menghadirkan DJ ternama papan dari pulau Dewata Bali, (DJ Hannah) berhasil hipnotis ratusan para clubers Kota Kupang yang hadir. Hal ini diungkapkan Direktris EO Intim Production Viany Valentina kepada wartawan di Kota Kupang, Rabu 11 Desember 2019.

Menurut dia, event Beach Party yang digelar oleh EO Intim tersebut mendapat apresiasi dari para clubers. Karena event Beach Party ini adalah event yang pertama di Kota Kupang yang digelar oleh EO Intim. “Seluruh para clubers yang datang sangat puas dan terhibur,” kata Viany.

Dia mengatakan, event Beach Party ini juga sudah menjadi angenda tetap EO Intim untuk mempromosikan seluruh tempat destinasi wisata di NTT, “Kita berencana kedepan event ini akan digelar di pulau komodo, labuan bajo flores,” ungkap Viany.

Untuk mempromosikan destinasi pariwisata di NTT, lanjut dia harus melalui event – event besar sehingga bisa menarik perhatian wisatawan. “Pulau komodo adalah incaran kita event selanjutnya, karena lokasi wisata pulau komodo itu sangat gampang untuk kita mencuri perhatian para wisatawan dari lombok dan bali,” jelas Viany.

Selain pulau komodo tambah Pimpinan EO Intm Production Elton Tedy Giri, pihaknya juga akan gelar event serupa di berbagai tempat destinasi yang ada di NTT, “Rencana kita event berikut itu di pulau komodo, dan selanjutnya ada beberapa destinasi wisata di pulau flores, sumba, alor dan rote itu kita akan lakukan event serupa,” kata Elton. (*hayer)