Panitia Seleksi Karyawan Bank NTT Klarifikasi Soal Berkas Cayan Poeh

Kepala Devisi Manajemen Resiko Bank NTT , Louis K Gonsale Atie

Kepala Devisi Manajemen Resiko Bank NTT , Louis K Gonsale Atie

Zonalinenews-Kupang,- Hingga saat ini PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT) masih melakukan proses seleksi berkas bagi para calon karyawan Bank NTT.

” Untuk tahapan seleksi berkas lamaran dengan keterbatasan waktu panitia harus menyeleksi 2 ribu berkas administrasi para pelamar berupa ijazah , surat keterangan belum menikah yang ditanda tangani oleh pelamar diatas materai dan surat Keterangan dari Lurah yang menyatakan bahwa pelamar belum menikah,” kata Kepala Devisi Manajemen Resiko Bank NTT , Louis K Gonsale Atie sekaligus sebagai panitia Seleksi Calon Karyawan Bank NTT. saat menggelar jumpa pers Selasa 10 Desember 2019 pukul 18.00 WITA di Kantor Pusat Bank NTT. Terkait persoalan pelamar sudah menikah namum lolos seleksi administrasi.

Menurut Lois , berkas Pelamar atas nama Cayan Magdalena Henderwanti Poeh dengan nomor test KPG-0187, asal berkas Kantor Pusat dan wilayah test Kota Kupang dalam berkas lamaran surat pernyataan dan keterangan lurah menyatakan yang bersangkutan masih single.

” Terima kasih atas laporan masyarakat yang menyatakan bahwa yang bersangkutan sudah menikah dan memiliki anak. Dengan mengumumkan hasil seleksi berkas merupakan bentuk transparan dari Bank dalam tahapan selaksi karyawan, karena Bank ini milik masyarakat NTT,” ungkap Louis K Gonsale Atie.

Lois menegaskan selain seleksi administrasi, pihaknya juga akan melakukan tes dengan sistim online usai mengerjakan soal sudah bisa diketahui nilai skoringnya.

Lois menegaskan dalam proses tahapan seleksi berkas yang bersangkutan menyebutkan bahwa ia masih singel dan dinyatakan dalam surat keterangan dari Lurah Mantasi Kota Kupang NTT.

” Bila yang bersangkutan sudah menikah maka ini adalah upaya penipuan berkas lamaran, dan kami akan telusuri ,” ungkap Lois. (* tim )