Anjangsana Ke Panti Asuhan YAPI, Satpam Ini Dihadiahi Buku


Zonalinenews-Kupang,- Salah seorang anak panti Asuhan YAPI, Rani Logo (16) menghadiahi Satpam, Jamal Fangidae buku saat anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Advent Indonesia (Yapi) jalan Timor Raya KM 17 Noelbaki kabupaten Kupang, NTT, Rabu 15 Januari 2020. Pukul 10.00 WITA.

Anjangsana para satpam tersebut, dalam rangka hari ulang tahun ke-39 Satpam, dan pada kesempatan itu para satpam juga berbagi kasih dengan anak panti Asuhan YAPI dengan memberikan bantuan sembako.

Kunjungan para satpam tersebut didampingi, Kasubdit Binsaptam / Khusus Binmas Polda NTT, Kompol Mexi Oktovianis Alle dan beberapa anggota.

Kepala Panti YAPI, Grace Loupatty pada kesempatan itu memgucapkan terimakasih atas bantuan para satpam yang dalam ulang tahunnya ke-39 sudah mau berbagi.

” Kami ucapkan terimakasih,” tutur Grace.

Sementara Ketua Panitia kegiatan anjangsana, Geradus Bata Besu dalam kesempatan itu mengatakan, hidup harus berbagi. Sehingga hari ini pihaknya datang bersama rekan-rekan satpam berbagai kasih dengan anak-anak.

“Jangan lihat barang yang kami bawa, tapi lihat ketulusan hati kami dalam berbagi,” tuturnya.

Usai Anjangsana di Panti Asuhan YAPI Noelbaki, para Satpam pada pukul 12.00 WITA anjangsana ke Pondok pesantaran Hidayatullah Batakte Kupang Barat, Kabupaten Kupang dan juga pada kesempatan itu para satpam memberikan bantuan sembako.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, ustad Usman Mamang pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan sera bantuan para satpam yang mau berbagi.(* tim)