About Us

Zona Line News, media pemberitaan yang di prakrasai oleh  3 orang yaitu Rusydi Saleh Maga, Samuel Etidena dan Hairul Rahman,  ide awal pembentukan media ini adalah berangkat dari pengalaman bekerja di berbagai media dengan  berbagai pengalaman suka dan duka Tapi banyak dukanya sehingga terlintas dalam benak untuk membentuk suatu media online www.zonalinenews.com  dimana media ini sebagai wadah  untuk menyampaikan  informasi kepada publik sekaligus sebagai media pembelajaran dan pencerahan kepada publik tentang kejadian-kejadian   di masyarakat, berita yang disajikan adalah berita yang mengedepankan  keberimbangan, akurat  , ketepatan .

Media ini terbit perdana pada Rabu 5 Juni 2013. Walaupun media ini jauh dari kesempurnaan karena berangkat dari keterbatasan dan banyak kekurangan serta  kekeliruan tapi kami mencoba untuk optimal sehingga kehadiran kami benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Zonalinenews sendiri   arti Zona adalah Dearah atau kawasan , Line garis dan News adalah berita jadi zonalinenews mengandung arti Suata berita yang digaris bawahi.

 

Zonalinenews diterbitkan oleh  : PT. Zonalinenews

Pimpinan Perusahaan : Kurniawati  Ibrahim

Pimpinan Redaksi/Penanggungjawab : Rusydi Saleh Maga

Redaktur Pelaksana  : Haerul Rahman

Redaktur : Aurelius Do’o

Kepala Biro Jakarta : Humaira Qulsum Blegur

Kepala Biro NTT : Hairul Rahman

Koordinator Liputan Wilayah Flores : ALaxander P Nunu

Wartawan : Sari  Nilawati , Arkhimes Molle, Rian Tulle (Rote Ndao) ,   Marianus Laka (Ende ),Mikael Riburu   (Flotim), Yones M (Flotim) ALaxander P Nunu,  (Ngada)   Marzuki Tambe. Yayang Sutomo, Philipus Rebo, Agustinus Kefi (Kota Kupang) Iwan Kamaleng (Alor), Sumawardi (Mnggarai Barat)  Muhammad Badarudin (Sumba Timur)

Email  redaksi     Zonalinenews : rusdymaga@yahoo.com

Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto  Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT