oleh

Asyik Kumpul keluarga Rumah Warga Naimata Terbakar

Zonalinenews-Kupang . Rumah dengan  tipe 6×7 meter  berdinding  setengah tembok Milik  Oktovianus Nifu Warga RT O7 RW 03 Kelurahan  Naimata Kecamatan  Maulafa Kota Kupang dilahap Si jago merah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 wita Kamis 29 Mei 2014 , di saat pemilik rumah sedang  berada di rumah  keluarganya  dalam rangka mempersiapakan acara pentabisan diakon salah satu keluarganya yang  berada di lokasi tidak jauh dari kediamannya.

terbakar

 

 

Oktovianus yang asyik  bersama sanak familinya dalam rangka membahas persiapan acara pentabisan diakon tersebut , tiba- tiba di kejutkan dengan suara teriakan  kebakaran , dan semua  orang yang hadir pada acara tersebut, serentak berhamburan keluar  rumah menuju lokasi tempat kebakaran, dan betapa kagetnya oktovianus Nifu ternyata yang  terbakar adalah rumahnya.

“Sejak pagi saya sudah di tempat acara , saya tidak tau bahwa di rumah saya terjadi kebakaran ketika warga berteriak bahwa rumah saya terbakar , baru saya mengetahui rumah  terbakar .”kata Okto Nifu pemilik rumah.

Sementara itu saksi mata yang melihat kejadian kebakaran tersebut , Anjela Hayon  tentangga  rumah dekat menjelaskan ,”dirinya melihat  asap hitam mengepul . “ Saya Langsung berteriak minta tolong, namun  semua warga  disaat  kebakaran terjadi,  sedang berada ditempat acara persiapan pentabisan, sehingga warga terlambat  datang  dan api merambat  sangat cepat, warga yang datang mau menolong   terlambat  memadamkan api , hingga rumah tersebut ludes dilahap api,”katanya.

Jelang beberapa menit kemudian, setelah api melahap rumah Oktovianus Nifu , 1 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Kupang tiba dilokasi kejadian, namun api sudah berhasil melalap habis rumah.   Peristiwa kebakaran ini masih dalam penyelidak Polsek Maulafa Kota Kupang. “Kebakaran ini  merupakan kedua kalinya dialami keluarga Oktovianus Nifu, sebelumnya kejadian kebakaran terjadi di  tahun 2000 ,” ungkap salah satu warga Naimata  dilokasi kejadian.

Kerugian akabit kebakaran tersebut diperkiaran mencapai  6 juta rupiah .(*ega)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

Komentar

Comments are closed.