oleh

Beer and Barrel Kupang Targetkan 100 juta Rupiah Per Malam

Zonalinenews- Kupang, Beer dan Barrel  Cabang Kupang yang terletak di Jalan Timor Raya Kelurahan  Pasir Panjang Kota Kupang samping Restorant Nelayan  menargetkan keuntungan dalam semalam mencapai 100 juta rupiah, target ini akan dijalankan oleh Beer dan Berrel  dengan  melihat kondisi Kupang yang memiliki berbagai keanekaragaman budaya yang khas tentu kehadiran Beer dan Barrel   akan memberikan warna beda bagi masyarakat Kota Kupang.

Angelia Riesta
Angelia Riesta

 

“ Saya menjamin bahwa Kupang memiliki suatu keunikan yang tidak didapat  pada daerah-daerah lain”. Kata Kepala Humas Beer dan Barrel Angelia Riesta  Jumat  9 Mei 2014 pukul 21.00 wita di area Beer dan Barrel.

 

Lia menambahkan beer and beel sebagai corong pertama dalam membuka hiburan DJ bagi kaum muda di kota kupang. Kita mau memadukan dunia gemerlang,  yang biasa di nikmati para kaum muda kota-kota besar. Dengan kehadiran beel and beer tentunya ini merupakan satu  cirri khas DJ  pertama ala Kupang.

 

Lia a menjelaskan beer and beel bukan saja memberikan hiburan music  DJ tapi akan memperkenalkan budaya kupang kepada para turis ,  dengan membuat tataruangan yang eksklusif bernuasa Amerika dengan etnik budaya NTT.

“Tata  ruangnya bernuansa Amerika sedikit etnik budaya, dan cukup transparan dari luar sampai kedalam, sehingga masyarakat yang melintasi jalan timor raya bisa melihat keindahan Beer and Berrel,”Ungkap Lia

 

Dikatakan Lia, kehadiran beer and berrel sendiri menyiapkan berbagai jenis makanan ala Eropa dari hamburger, nasi goreng Bali serta Sei Sapi khas NTT, menu ini sengaja diperkenalkan kepada para turis bahwa NTT memiliki ternak sapi dan daging sapi yang berkualitas tinggi. Tata ruang yang sengaja ditata bergaya ala  koboi  menunjukan cirri khas dari Beer dan Barrel , sehingga  menjadikan Beer dan Barrel  tempat bersantai bersama keluarga dengan  nuansa koboi Amerika yang beretnik NTT.

 

“ Konsep ini sangaja kami buat, tentunya memberikan warna yang berbeda dari setiap restorant yang ada di NTT, kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah , karena kondisi kota kupang  saat cukup aman, sehingga memudahkan untuk melakukan bisnis hiburan di Kota Kupang, “ Tegas Lia

Lia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Kupang , kiranya bisa menjadikan restorant  Beer dan Barrel  santai bersama keluarga,.” Mari kita menjaga Kota Kupang dengan situasi yang kondusif dan aman,” pintanya.(*robbi)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT