oleh

Dalam Setahun 276 Mobil Ertiga Laris Terjual di Kota Kupang

Zonalinenews – Kupang,  276 unit mobil Ertiga dalam setahun sudah terjual kepada masyarakat di Kota Kupang. yang saat ini  sudah dinikmati keindahan dan kelebihan dari desain mobil Ertiga itu sendiri.  Hal itu diungkapkan Manajer Utama Dieler  Suzuki dieler Kupang , Theo Pereira di ruang kerjanya  jumat  pukul 10.00 wita.

 

Theo Pereira
Theo Pereira

 

 

Theo menjelaskan dengan terjualnya 276 unit mobil hal ini, merupakan suatu bentuk kepercayaan masyarakat terhdap dieler suzuki. “Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat kota kupang yang telah menikmati mobil Ertiga,”Ungkapnya.

 

Theo menambahkan  dalam sebulan  kami bisa pasarkan dan menjual kepada konsumen mencapai 25 unit mobil dengan harga yang bervariasi berkisar 195 juta rupiah. “ Angka penjualan ini tidak terlepas dengan sebuah kerja keras dan penikmat setia mobil ertiga,” Kata Theo.

 

Lebih lanjut dikatanya, penjualan ini merupakan kelebihan dan keunggulan yang di miliki oleh Ertiga, karena Ertiga memiliki desain yang aman, mewah, irit dan nyaman selalu menemani setiap memoen istimewa yang dilalui keluarga Kota Kupang.

 

Selain itu mobil Ertiga kata Theo memiliki khas tersendiri , aman yang dilengkapi dengan desain body tahan banting, mewah material berkualitas dengan dominasi warna beige serta panel instrumet yang ekskulusif. Ruang kabin yang luas memberi ruang gerak dalam mobil, serta irit bensin perliter bisa mencapai jarak 16,3 Km.

 

“Hal inilah yang mengundang rasa simpati bagi masyarakat Kota Kupang ketika mengendarai mobil Ertiga, dengan berbagai variasi yang cukup sempurna dimata konsumen.

 

Theo berharap, kedepan untuk masyarakat Kota Kupang jadikan Ertiga menjadi mobil keluarga anda. “ kami belum merasa puas dengan kebijakan pemerintah dalam pentapan standar pajak mencapai 15%, dan pajak ini di lebih tinggi jika banding dengan daerah-daerah lain di Indonesia.  Akibat dari pajak yang tinggi mengakibat harga yang kami pasarkan kepada masyarakat melambung tinggi, dengan harga ini yang sebenara n membebani konsumen itu sendiri , karena tertarik ingin membeli mobil dengan harga yang cukup tinggi,” Ungkap Theo

 

Selian itu pajak yang di keluarkan oleh pemerintah menurut Theo , melambung tinggi , hal ini sebenarnya tidak menjadi masalah, tetapi apabila pemerintah lebih tegas lagi, pajak yang sudah di tetapkan tetapi masih membiarkan mobil dari luar daerah bertaburan di kota kupang. Dampaknya yang akan di dapat pemerintah daerah hanya bisa melihat mobil mewah bertebaran di kota kupang tanpa memberikan sumbangan bagi PAD NTT.

 

“Pemerintah harus lebih tegas dalam menertibkan mobil-mobil luar yang masuk di daerah kota kupang, untuk itu kami sangat berharap kepada pemerintah lebih tertib dalam mengandalikan mobil mewah dari luar masuk ke dalam NTT. Kalau sudah di jalankan dengan baik otomatis PAD NTT akan meningkat tinggi. Karena hal  ini menjadi tanggung jawab bersama dalam memajukan NTT kedapan. Ujarnya. (*)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT