oleh

DPRD Kota Kupang Jangan Jadi Pahlawan

Zonalinenews – Kupang, Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang jangan menjadi pahlawan untuk 400 honorer K2 yang sudah lolos secara administrasi, jangan hanya dengan asalasan kemanusiaan. Karena ini semua berkaitan dengan aturan keuangan. “Kata Walikota Kupang Jonas Salean kepada wartawan, Rabu 7 Mei 2014, jam 9.30 Wita di Kantor Walikota Kupang.

SONY DSC

 
Masalah adanya manipulasi memang benar saya mengetahuinya, tetapi saya tidak akan menandatangani surat pertanggungjawaban mutlak kerena saya sudah tau itu semua ada unsur manipulasi data, dan saya tidak mau bertangung jawab di kemudian hari apa bila terjadi masalah. terserah Kepala Sekolah, kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (PPO) jangan Walikota yang tandatangan  karena itu semua usulan dari mereka. semua laporan yang masuk sudah ada pada Kementerian PAN. laporan itu dari pihak yang tidak lulus untuk  teman – teman lain yang curang, “Katanya.

Menuratnya, pada saat sudah di Verifikasi baru bisa di tandatangani. Karena saat ini tim BKN Provinsi NTT , dan dari Regional Dau Denpasar sudah datang untuk megentri datanya. setelah BKN selesai rapat dari sumba barat baru kita bisa mengetahui hasil entri datanya, oleh karena itu mana yang sudah final baru bisa di tandatangani. (*Hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

Komentar

Komentar ditutup.