oleh

Figur Jokowi –JK Membawa Perubahan di Indonesia

Zonalinenew-Kupang,-Partai Nasdem  100 % dukung calon Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo (Jokowi)- Jususf Kalla (JK) karena harapan dari Partai Nasdem terdapat pada diri pribadi Jokowi –Jusuf Kalla dan  kedua sosok ini mampu merubah dan membawa perubahan, Hal itu disampaikan Ketua Bapilu  Partai Nasdem NTT, Alenxander  Ena pada acara Deklarasi Jokowi Kalla Propinsi NTT Rabu di Hotel Grand Mutiara Pukul 18.00.wita yang dihadiri Ketua dan  pengurus serta simpatisan Partai Nasdem NTT, PKPI NTT, PKB NTT, PDIP NTT, Partai Hanuara NTT.

deklarsi Jokowi NTT

Ketua DPW PKB NTT  Yucun Lepa pada kesempatan menyatakan, bahwa partai Kebangkitan Bangsa mendukung Jokowi karena melihat  Figur ini dari aspek kesederhanaan, serta figur ini bersih tanpa cacat dalam moralitas, sedangkan figur Jusuf Kalla bisa membentuk spriritualistas dalam membangun kepribadian Bangsa

Sementara itu Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP NTT) NTT frans lebu Raya dalam sembutannya mengatakan PDIP bertekad menangkan Jokowi –JK  di NTT dengan mesin partai dan seluruh relawan. Jokowi pada saat menjabat gubernur DKI Jakarta sudah berhasil membangun pasar tanah abang yang awalnya susah di atur akhirnya saat ini bisa di tata secara baik dan harsu diingat
Jokowi adalah figur pemimpin yang Tegas walaupun dari cara bicaranya lembah lembut .   “Kesederhaanna Jokowi telah membuat kedekatan dengan masyarakat , Jokowi pemimpin  yang tegas yang mapu membawa  rakyat indonesia menjuj kemakmuran” tegas Lebu Raya.

Ketua PKPI NTT, Yan Mbuik pada kesempatan tersebut  menegaskan PKPI mendukung Jokowi-Kalla karena nasib orang kecil ada pada Jokowi sehingga seluruh Pengurus Partai siap memenangkan Jokowi-Kalla . “dirinya yakin partainya bisa memenagkan percalonan presiden karena berdasarkan patokan pada hasil pemilu  legislatif  9 april 2014 lalu, tegasnya. (*ega/hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT