oleh

Kantor Pol PP Kota Kupang Sementara Jadi Kandang Kambing

Zonalinenews-Kupang,- Satuan Polisi Pomang Praja Kota kupang berhasil mengamankan 6 ekor kambing  di pagi ini jumat 30 Mei 2014 di keluraham Lelliba, keenan ekor kambing tersebut diamanakan karena memakan tenamam di arael perkantoran samping kantor  UPT Nakertrans Propinsi NTT  yang lokasinya dekat bundaran PU Kota Kupang ,  sehingga pegawai dikantor tersebut melaporkan ke satuan Pol PP Kota kupang, sehingga mengamankan kambing-kambing tersebut.

kandang kambing di satauan Pol PP kota Kupang

 

 

Kepala Satuan Pol PP Kota Kupang, Thomas Dagang ketika di konfermasi zonalinenews Jumat 30 Mei 2014  pukul 9,15 wita membenarkan penertiban  kambing tersebut.

Menurutnya saat ini pihaknya telah mengamankan 21  ekor dan kambing . kambing-kambing lair untuk sementara diamankan  di kantor  Pol PP Kota Kupang .  “Untuk sementara tempat ini jadi kandang kambing sampai , pemilik kambing datang mengambil  hewannya dengan membawa surat keterangan dari Lurah  bahwa kambing-kambing ini  bahwa benar milik warga yang diamankan satuan Pol PP Kota Kupang. Sehingga pemiliknya mengkandangkan kambing tersebut jangan dibiarkan berkeliaran dijalanan karena bisa mengakibatkan kecelakaan.

Thomas menambahkan, setiap kambing yang dijaring olah anggota pol pp , kami tandi pada bagian telinga.   “Saat ini kambing yang terjaring operasi kami tandai di telinga sehingga bila kedapan terjaring operasi kambing lair di jalanan kami  yang sama yang telah ditendai kami  sita.  “Kami telah membuat penyataan bersama pemilik kambing , agar tida membiar kambing peliharaannya berkeliaran di jalan, “ ujar Thomas.  (*rusdy)

 

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT