oleh

Kegiatan Sosial Ramaikan Hut Patimura Ke 197 di Kota Kupang

Zonalinenews – Kupang, Sebanyak 100 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darah, hanya 60 orang yang memenuhi syarat dan bisa menyumbang darah. Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Patimura yang ke 197 yang diselenggarakan oleh Panitia Hut Patimura, yang mana panitia sendiri berasal dari warga asal maluku yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

donor daeraaaaaaaaah

 

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Hut Patimura , Yopi Watimena, Sabtu 10 Mei 2014, Jam 10.30 Wita kepada wartawan di tempat pelaksanaan donor darah kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

 

Dikatakanya,  kegiatan donor darah ini di dukung penuh oleh Kapolres Kupang AKBP. Drs. Dominicus. Savio. Yempormase sebagai anak Maluku yang berada di NTT. Selain kegiatan donor darah panitia juga melakukan beberapa kegiatan sosial diantaranya kegiatan tanam 1000 anak jati putih di area taman nostalgia guna mendukung program  pemerintah Kota Kupang pada tanggal 5 April 2014 lalu.

Yopi menjelaskan kegiatan  akan dilanjutkan dengan  kunjungan ke tiga panti asuahan yang berada di wilayah Kota Kupang . Panti asuha nyang akan di kunjungi adalah panti asuhan  Kristen, Katolik dan Muslim.

 

“Panitia HUT Patimura juga akan mengadakan kegiatan jalan sehat , berbagi kasih, dan pada puncak kegiatan terakhir panitia akan melakukan makan Patita khas Maluku tanggal 17 mei mendatang  di Pantai Lasiana. “Katanya.

Yopi menegaskan makan panita yang akan dilaksanakan panitia bukan hanya untuk warga maluku tetapi warga Kota Kupang  boleh meramaikan seluruh kegaiatn tersebut. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed