oleh

Lubang Liang Lahat Gratis Dari Pemkot Kupang

Zonalinenews – Kupang,- Setelah Pemerintah meluncurkan program santunan kematian bagi masyarakat kota Kupang sebesar 2,5 juta rupiah, rencananya pada tahun 2015 mendatang Pemerintah Kota Kupang (Pemkot) menyiapkan alat berat¬†, untuk membuat liang lahat secara gratis buat masyarakat Kota Kupang. “Demikian disampaikan Walikota Kupang Jonas Salean pada saat coffee morning bersama Pemred Media Cetak Maupun Elektronik Kota Kupang , Rabu 14 Mei 2014, Jam 9.00 Wita¬† di Restoran Celebes.

Pak wali

 

 

Menurut Jonas, program bantuan alat berat ini sangat membantu masyarakat Kota Kupang khususnya masyarakat yang tidak mampu, dan bisa meminimalisir kebiasaan masyarakat Kota Kupang yang melakukan pemakaman anggota keluarga di halaman rumah pribadi.

Selain program alat berat untuk pengalian liang lahat, 2015 mendatang Pemkot Kupang juga akan mengadakan program Bea siswa bagi 1000 mahasiswa berupa uang tunai Rp 2,5 juta pertahun.
Program ini masih dalam wacana , dan rencana akan di bahas bersama DPRD Kota Kupang pada sidang pembahasan anggaran murni tahun 2015. jika DPRD Menyetuju program ini akan di luncurkan pada tahun 2015, “katanya (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT