oleh

Pacaran di Tamnos dini hari 2 Mahasiswa di Amankan

Zonalinenews-Kupang-, Dua oknum mahasiswa ditahan POL PP Kota Kupang  guna memberikan pembinaan dan arahan  terkait hal yang dilakukan oleh dua oknum tersebut.

tamnos

 

Dua oknum mahasiswa tersbut didapati oleh satuan Pol PP  bertuga  di Taman Nostalgia saat melakukan ronda jaga sekitar  pukul  02.30 dini hari,keduanya sedang bermesraan dibilangan Tanos,sehingga keduanya dibawa ke pos untuk diambil keterangan.  Hal ini disampaikan Komandan regu piket Marlin Pelang, kepada zonalinenws ,Selasa 20 Mei 2014 Jam 06.30 wita.

Menurut Pelang, kedua mahasiswa tersebut datang dari Kefa Menanu kabupaten TTU,setibanya di Kupang keduanya tidak langsung kerumah,namun masih bersenang-senang di seputaran Tamnos, sehingga keduanya ditahan untuk sementara waktu.”kami tahan mereka untuk sementara waktu.

“sesuai aturan yang diterapkan oleh Kasad POL PP untuk pengamana Tanos,bahwa pengunjung hanya sampai  pukul 22.00,dan bagi pengunjung yag berduaan di tempat yang gelap agar diarahkan ke tempat yang bercahaya lampu,sehingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” Kata Pelang.

Sesuai keterangan yang diambil oleh POL PP,kedua mahasiswa tersebut yang pria  Patrisius Boymau asal kefa , kuliah di Unmor sementara wanita Voviana Abi asal kupang kuliah di Universitas PGRI Kupang.

Ia menambahkan pihaknya menahan dan memberikan pembinaan terhadap kedua mahasiswa tersebut,sebagai upaya untuk menyadarkan mereka agar tidak melakukan hal yang tidak diinginkan.

”kami tahan untuk memberikan arahan secara persaudaraan,agar mereka tidak mengulang lagi dalam hal yang sama.”katanya.

Disinggung soal berapa jam ditahan,dirinya menjelaskan pihaknya menahan pasangan ini sekitar dua jam lebih, agar terjadi efek jerah kepada seluruh pengunjung Tamnos yang bertujuan untuk melakukan aksi yang tidak bermoral di tempat tersebut.(*ega)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT