oleh

Pemkot Kupang Hanya Menunggu Penyerahan PDAM Kabupaten Ke Kota

Zonalinenews – Kupang, Saat ini Pemkot Kupang hanya bisa menunggu hasil keputusan dari Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) tetntang  Hasil  pengelolaan bersama PDAM Kabupaten Kupang antara Pemkot Kupang dan pemerintah Kabupaten Kupang.

Bernadus Benu
Bernadus Benu

 

 

“Apabila waktunya kita Pemkot di pangil Gubernur baru kita bisa mengetahui hasilnya, kerena saat ini semuanya kita sudah serahkan kepada Gubernur, “Kata Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kupang Bernadus Benu kepada wartawan seusai menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTT, Selasa 20 Mei 2014, Jam 11.00 Wita di Restoran Nelayan Kupang.

Benu mengakui, sebagai ketua tim dari pemerintah kota untuk kerja sama mengelola PDAM Kabupaten Kupang antara Pemkot Kupang dan Pemerintah Kabupaten Kupang, kita sudah membuat cacatan strategis untuk disampaikan kepada  Gubernur NTT untuk bisa mengambil keputusan yang terbaik sebagai mana mestinya.

Proses yang berlarut – larut di benarkan Sekda , karena Gubernur sendiri masih sibuk dengan beberapa urusan Nasional seperti Pemilihan legislatif dan  Pemilihan Presiden pada juni mendatang. Kota Kupang bukannya pasrah tetapi menunggu saja hasil dari Gubernur. kita tidak mau adakan komunikasi dengan Gubernur karena kita sudah serahkan semuanya kepada Gubernur. “Apabilah kita lakukan konfirmasi kepada gubernur maka itu Sama saja kita mentahkan kembali kepercayaan yang sudah kita serahkan sepenuhnya ke Gubernur itu.  Saya merasa apa yang kita sudah percayakan ke Gubernur, Gubernur sendiri pasti akan melakukan yang terbaik untuk Daerah ini, “Katanya. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

Komentar

Comments are closed.