oleh

Prabowo-Hatta Dipastikan Menang di NTT

Zonalinenews-Kupang-, Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) dipastikan akan menang di Nusa Tenggara Timur (NTT). Prabowo adalah tokoh nasionalis yang sudah dikenal oleh seluruh rakyat NTT.

“Prabowo-Hatta pasti menang di NTT,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT, Gabrial Beri Binna di ruang Komisi A kantor DPRD NTT ┬áSenin,26 Mei 2014 Jam 09.30 Wita

Gabrial menjelaskan seluruh partai koalisi mulai dari pusat sampai ke daerah sudah siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Kendatipun tidak ditargetkan berapa persen meraih kemenangan, namun Gabrial optimistis pasangan Prabowo-Hatta pasti menang. Alasannya, Prabowo sudah berbuat banyak untuk rakyat NTT, diantaranya memperjuangkan Tenaga Kerja Wanita (TKW) Wilfrida Soik yang bebas dari hukuman mati di Malaysia.

Dikatakan, seluruh masyarakat NTT dipastikan masih mengenang jasa Prabowo Subianto yang telah memperjuangkan nasib anak bangsa yakni TKW asal Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) Wailfrida Soik yang diancam hukuman mati di Malaysia.

Disaat Wilfrida Soik diancam hukuman mati, tidak ada satupun pemimpin nasional bangsa ini yang memperjuangkannya. Hanya Prabowo saja yang maju dan berhasil membebaskan Wilfrida dari hukuman mati. Karena itu, Prabowo pasti ada di hati rakyat NTT.

“Kami tidak pasang terget tapi kami optimis menang karena menang adalah sesuatu yang realistis di NTT,” kata Gabrial.

Saat ditanya tentang kampanye hitam yang ditujukkan kepada Prabowo, Gabrial mengatakan hal itu tidak akan mempengaruhi elektabilitas calon Presiden dari Partai Gerindra, PPP, PKS, PAN, Golkar, dan PBB itu. Sejak 2004 lalu, Prabowo Subianto sudah maju sebagai calon Presdien sehingga seluruh isu dan kampanye negatif sudah sering ditujukkan kepadanya namun semua itu tidak terbukti.

Dikatakan, isu-isu negatif yang ditujukkan kepada Prabowo tidak menjadi tantangan untuk meraih kemenangan di NTT. Seluruh masyarakat di NTT sudah mengenal lebih jauh Prabowo Subianto-Hatta Rajasa..(Ega)

 

 

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

Komentar

Comments are closed.