oleh

Tingginya Kepercayaan Masyarakat Manggarai terhadap Gerindra

Zonalinenews-Manggarai,  Hasil rekapitulasi KPUD Kabupaten Manggarai  dalam pentas politik pemilihan legislatif (PILEG) 2014  Perolehan suara partai Grindara dengan total sebanyak 17.683 melampui semua partai lain di Kabupaten Mangarai.Perolehan suara yang signifikan tersebut, melahirkan  5 kursi di DPRD Kabupaten Manggarai.

Drs.Yos Jehalut
Drs.Yos Jehalut

 

 

“Sebagai  partai pemenang dalam konsesus politik  Pimilu Legislatif di Kabupaten Manggarai, sudah saatnya Gerindra menentukan pilihan politik menyongsong pilkada Manggarai 2015”. Hal itu  disampaikan Sekertaris Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) dan mantan Camat Langke Rembong, Drs.Yos Jehalut jumat (16/5),Pukul 12.30 Wita  di ruang kerjanya.

 

Menurutnya Indakotor tersebut jelas  ,Partai Gerindra dengan perolehan suara terbanyak, merupakan suatu kepercayaan penuh masyarakat Manggarai untuk memberi kesempatan kader-kader Gerindra memimpin Manggarai kedepan .

 

Dirinya menilai, kepercayaan masyarakat  jangan di abaikan karena hal tersebut merupakan amanat rakyat,keinginan rakyat,bahwa partai Gerindra yang bisa membawa pembaharuan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Manggarai sesuai dengan amanat undang-undang.

 

“keberadaan partai Gerindra sudah teruji dan terukur tingkat elektabilitasnya melalui hasil pileg dan kader-kader gerindara adalah kader militan,potensial dan memiliki jiwa kepemimpinan dalam membangun manggarai. Untuk itu tiba waktunya kader Gerindra menjadi pemimpin Manggarai di periode 2015-2019. Seuai dengan keinginan masyarakat, dan apakah partai Gerindra  mampu menjawab keinginan masyarakat tesebut?,” Tegas   Yos (*kons)