oleh

Banyak Anggota DPRD NTT Absen pada Sidang Paripurna

Zonalinenews-Kupang. Senin  16 Juni 2014 bertempat di ruang sidang utama gedung DPRD  Propinsi NTT digelar sidang paripurna  tentang kebijakan  umum anggaran pendapatan belanja daerah Pemerintah Propinsi NTT,  dan Nota kesepahaman antara Pemerintah dan DPRD NTT tentang kebijkan umum anggaran sementara Pemerintah Propinsi NTT.

Suasana sidang paripurna dprd NTT senin 16 Juni 2014 pukul 10.00. wita
Suasana sidang paripurna dprd NTT senin 16 Juni 2014 pukul 10.00. wita

Pantuan zonalinenews sidang yang rencananya dijadwalkan Sekertariat DPRD tepat pukul 09.00, wita, ternyata molor sampai  50 menit karena menunggu anggota DPRD NTT tiba di ruang sidang sampai   mengenapi  jumlah  24 anggota DPRD  NTT, baru sidang dilaksanakan. Padahal jumlah keseluruhan Anggota DPRD NTT sebanyak 55 orang, bahkan pada sidang tersebut sebagain besar anggota DPRD NTT  tidak hadir , dan beberapa anggota DPRD  NTT  terlihat  terlambat mengikuti sidang tersebut.

Daftar Absen kehadiran Anggota DPRD NTT pada sidang Paripurna senin 16 Juni 2014
Daftar Absen kehadiran Anggota DPRD NTT pada sidang Paripurna senin 16 Juni 2014

 

Sidang dimulai tepat pukul 10.00. wita dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD NTT Nelson Matara dan dihadiri Guburnur NTT  Frans Lebu Raya beserta Sekda NTT , Frans Salem dan Kepala / Badan lingkup Pemerintah Propinsi NTT.

Sidang berlangsung kurang lebih 7 menit , setelah pimpinan sidang paripurna Nelson Matara membacakan  hasil keputusan nota kesepahaman , dan mengajukan pertayaan kepada para anggota DPRD NTT  tentang keberatan hal ini , semua anggota DPRD yang hadir sat itu rata-rata menyetujui hasil paripurna tersebut . dan sidang langsung ditutup oleh pimpinan sidang  diawali dengan penadatanagan SK  oleh Pimpina sidang yang disaksiskan Oleh Gubernur nTT, Frans Lebu Raya. (*rusdy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT