oleh

Esthon Foenay Minta Stop Kampanye Hitam di NTT

Zonalinenews-Kupang-,Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia(Gerinda)Provinsi NTT Ir Eston Foenay  menyampaikan pidato politik saat deklarasi pembukaan kampanye kemenangan pasangan calon Presiden RI untuk lima tahun kedepan Prabowo-Hatta di gedung Golkar NTT Rabu,04 Juni 2014 pukul  11.30 Wita.

perumpuam merah putih

 

Menurut Eston untuk memenangkan paket Prabowo –Hatta harus menyampaikan informasi yang positif   kepada masyarakat dan jangan menyampaikan kampanye hitam, sehingga tidak memancing terjadinya anarkis dalam pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang. ”stop kampanye hitam, ”tegasnya.

Ia juga menambahkan dalam menyukseskan pasangan Prabowo –Hatta, pihaknya akan bekerja keras dan menggerakan seluruh mesin partai, terutama partai-partai yang tergabung dalam koalisi Merah Putih.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Daerah  DPW Partai Amanat Rakyat(PAN) NTT Erico Guteres dalam pidato politiknya mengatakan dukunganya dengan mempertaruhkan masyarakat Eks  Timor Timur yang ada di NTT. ”saya yakin bahwa rmasyarakat Ex Tim-Tim 100 persen pilih Prabowo-Hatta pada 9 Juli mendatang.”Katanya.

Ia menambahkan, dukungan masyarakat eks timor-timor tersebut 100 persen karen,  masyarakat  eks timor-timor punya hubungan yang emosional sangat dekat  dengan Prabawo, dan pasti semua 100 persen pendukungnya.

Erico Guteres menghimbau kepada pengurus partai koalisi  Merah Putih NTT, agar jangan jadi politik yang bermain politik  di dua kaki atau  tiga  kaki , tapi jadi politisi  satu kaki tetap teguh pada calon yang diusung partainya karen itu merupakan politisi sejati.

Acara deklarasi koalisi Merah putih di gedung golkar NTT  dihadiri ratusan pendukung Prabowo-Hatta NTT, Warga Eks Tim-Tim yang ada di kota kupang, serta Persatuan Orang timur  (POT) NTT, perempuan-perempuan pendukung Prabowo-Hatta Koalisi Merah putih NTT  (*ega)

 

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT