oleh

Kecewa terhadap Seknas Jokowi NTT, Ny Udak Deklarasikan Dukung Prabowo

Zonalinenews-Kupang,- Koordinator Forum Rakyat pendukung Prabowo –Hatta NTT, Marselina Udak   dalam sambutannya pada acara deklarasi  Forum Rakyat pendukung Prabowo –Hatta NTT Selasa 24 Juni 2014 di Gedung DPD II Golkar NTT pukul 15.00 wita menjelaskan dirinya dan beberapa mantan pengurus Seknas Perempuan pendukung Jokowi-Kalla mengalihkan dukungan dari Jokowi-JK ke Prabowo – Hatta karena dirinya dan beberapa perempuan yang sebelumnya tergabung aktif selama 2 minggu di seknas Jokowi NTT merasa diabaikan oleh Ketua Presidium Seknas Jokowi NTT, Rudi Tokan,  yang sebelumnya menyuruh mereka untuk mengajukan ide, atau konsep kegiatan untuk Seknas Perempuan Jokowi NTT.

forum rakyat prabowo

 

“kami telah membuat konsep kegiatan , namun  jangankan melihat rancangan tersebut , untuk berdiskusi  Pak Rudi  Tokan tidak punya waktu. Dan yang membuat kami lebih kecewa lagi, kami tidak diangap bahkan tidak diakui sebagi pengurus seknas jokowi NTT bahkan diangap  pengurus liar. Padahal kami selam 2 minggu aktif di Seknas Jokwi NTT,”tegas Merselina  Udak disambut riuh tepuk tangan puluhan simpatisan pendukung Prabowo-Hatta serta pengurus partai yang hadir pada acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Penagggung Jawab Forum Perempuan Prabowo-Hatta NTT, Min Patty Uju dalam sambutannya menjelaskan semua orang berhak menetukan pilihan karena dalam menetukan pilihan dilandasi berbagai pertimbangan dan penuh perenungan yang lama, karena ini kita memilih presiden Indonesia.

“Saya salut dengan ibu –ibu ini (mendukungan ke Prabowo Hatta)mereke telah kembali ke jalan yang benar untuk mendukung Prabowo-Hatta , mereka sadar bahwa pilihan yang benar  ada pada figur Prabowo –Hatta ,”tegasnya disambut tepuk tangan oleh hadirin  yang ada.

Sementara itu Ketua Koalisi Partai Pendukung Prabowo Hatta NTT, Esthon Foenay pada kesempatan tersebut , sangat terharu dengan dukungan yang disampaikan oleh  ibu ibu tersebut . ini merupakan pertanda baik bagi kita di NTT.

“Kami tidak punya apa –apa disini namum kami sangat senang dengan  bergabungnya ibu-ibu. Ini menandakan ibu –ibu tidak salah menetukan pilihan. Kami akan memperlakukan ibu-ibu disini dengan baik . Saya mempersilahkan ibu-ibu bisa mengunakan ruang disini (Gedung  golkar atau sekertariat Gerindra NTT , atau Bahkan disekertariat PAN NTT. Kami persilahkan ibu-ibu mengunakan sebagai wadah  berkraetifitas dalam mengelang dukungan terhadap Prabowo –Hatta. Kami beri kebebasan penuh,  dan kami percaya kepada ibu –ibu sekalian,”tegas Esthon.

Pantauan Zonalinenews pada acara deklarasi tersebut berlangsung sederhana dihadiri kurang lebih 100 simpatisan Forum Rakyat pendukung Prabowo –Hatta NTT. Hadir juga dalam acara tersebut ketua Partai Golkar NTT, Ibrahim  A Medeh, Ketua PAN NTT, Erico Guateres  serta beberapa pengurus Koalisi Partai Pendukung Prabowo-Hatta NTT.(*rusdy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT