oleh

Pemkot Kupang Dukung Pansus Pejuangkan 103 Honorer K2

Zonalinenews – Kupang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung kerja keras Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang untuk mencari solusi guna memperjuangkan 103 tenaga honorer K2 yang bermasalah.

rapat pansus

 

“Kami pemeritah sangat mendukung kerja pansus kerja keras pansus untuk memperjuangkan 103 tenaga honorer yang bermasalah. Pasalnya, mereka sudah mengabdi di kota ini sejak lama, mereka semua adalah bagian dari kita juga. pemerintah bersama pansus akan melakukan lobi ke Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) agar 103 tenaga honorer K2 yang bermasalah bisa di selamatkan. “Kata Wakil Walikota Kupang Hermanus Man saat rapat lanjutan pansus DPRD Kota Kupang, Senin 23 Juni 2014, Jam 10.00 Wita di ruang sidang utama DPRD Kota Kupang.

Menurutnya, pemerintah berharap saat ini data – data honorer K2 sudah harus lengkap, dan apabila hari ini pansus K2 harus di selesaikan maka pemerintah  akan meminta  surat rekomendasi dari pansus untuk  pemerintah agar pemerintah bisa meneruskan ke Menpan. Secara strategis Walikota dan Wakil Walikota Kupang akan duduk berembuk agar hasil pertemuan lagi bersama Menpan nanti bisa di setujui  oleh Menpan, “Katanya.

Ia menegaskan, 103 tenaga honerer K2 yang bermaslah harus di bantu, apa bila mereka tidak memenuhi sarat kita akan melakukan negosiasi ke pujat. Pasalnya ini menyangkut jatah Kota Kupang dan nasib mereka,  mereka sudah sekian lama bekerja mengabdi untuk Kota Kupang dan tenaga mereka masih sangat di butuhkan di Kota Kupang. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT