oleh

Piala Gubernur Persab Alor Unguli Persemba Manggarai Barat

Zonalinenews-Kupang,- Even piala gubernur  tahun 2014   di Stadiun Oepoi Kupang, Senin 16 Juni 2104 menampilkan pertandingan sepak bola antara Persap Alor melawan Persemba Manggarai Barat pada laga pertama.

stadion oepoi kupang

 

 

Di babak pertama pada menit ke 23, gelanggang tengah Persap Alor, Taslim Tupong  berhasil membobol gawang yang dijaga Sebastian Gunawan dengan memanfaatkan tendangan bebas. Pada pertandingan ini, tim asuhan Arifin Panara meraih kemenangan atas Persemba Manggarai Barat dengan kedudukan 1-0 .

 

Di laga ke dua, pertandingn antara Persewa Sumba Timur yang di asuh pelatih Muhammad Adha melawan Persebata Lembata yang diasuh pelatih William Walem Sinega.  Gol pertama dicetak oleh Rikados Maspati dari persebata Lembata pada babak pertama di  menit ke delapan.

Gol balasan dari persewa Sumba Timur pun tercipta yang dilakukan  oleh Umbu Ranja yang mencetak 2 gol masing – masing di Menit ke 25 dan 28.

Selesai turun minum, Juven pemain asal Persebata Lembata berhasil menyamakan kedudukan dengan gol sundulan pemanfaatan bola tendangan sudut dengan sangat baik di menit ke 69.

 

pertandingan berakhir dengan skor 2-2. detik – detik  pertandingan berakhir, sempat terjadi adu jotos antara pemain kedua keseblasan hingga  wasit menghadiai kartu merah kepada rivaldi pemain asal persewa sumba timur. (*marzuki )

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT