oleh

Prabowo Jadi Pemimpin 26 Tahun, Bukan Jadi Gubernur Baru Pemimpin

Zonalinenews-Kupang,- Prabowo sejak  usia  26 tahun sudah diberi tugas dan tanggung jawab untuk membela Bangsa dan Negara  dimana selepas dari pendidikan AKABRI di magelang Prabowo sudah ditunjuk menjadi komandan, memimpin Batalyon di Timor –Timor.

Cristian Rotok
Cristian Rotok

“Prabowo jadi pemimpin sejak usia 26 tahun dan sudah berbuat bagi Bangsa dan Negara, bukan jadi Bupati atau jadi Gubernur baru jadi pemimpin,” Demikian disampaikan Bupati  Manggarai, Drs Cristian Rotok  pada acara rapat koordinasi 6 Partai Koalisi pendukung calon Presiden dan Wakil Preseden Prabowo-Hatta  Propinsi NTT di Hotel On The Rock Selasa pukul 16.30 wita.

Ketika ditanya wartawan terkait  Black kampenye terhadap  Prabowo-Hatta  Cristian Rotok menjelaskan black Kampanye  tidak bisa dihindari,  tetapi saya yakin masyarakat  cerdas bisa menilai siapa yang cerdas dan tidak cerdas sebagai pemimpin. “ Sebagai pribadi saya sayangkan mestinya black kampaye dilakukan pada pemilihan  kepala desa saja, tapi kalau black kampaye pada pemilihan Bupati atau Gubernur atau Presiden sudah tidak terlalu tampan, karena itu menyangkut simbol –simbol Negera   dan black kampaye  itu didengar oleh negara lain saya pikir kalau pilih kepala desa boleh black kampaye dan tidak perlu didengar negara tetangga,”Ungkapnya.

Crisrian Rotok berharap masa kampaye ini tidak boleh ada black kampaye , mari membangun negara dengan konsep dan itu yang benar bukan black kampanye. “Masyarakat Manggarai bila sudah mulai black kampaye  pada  siaran televi pasti TV tersebut dinonaktifkan mendingan tidak usah nonton televisi . Yang masyarakat mau dengar adalah trasformasi, dan yang dilakukan Prabwo-Hatta jelas  programnya.

Ketika ditanya apakah berapa persen Prabwo-Hatta menang di kabupaten Manggarai , dengan senyum Cristian Rotok menjelaskan orang lain juga masih ada di kabupaten Manggarai. Terus terang pemilih tidak berada pada sakunya, tapi saya yakin partai Gerindra dulu hanya satu kursi saat ini menjadi 5 kursi,  dan bahkan menjadi ketua DPRD Manggari paling kurang  saya percaya pasti masyarakat Manggari akan mendukung prabowo-Hatta.

“ Kami tidak mau menaruh target tinggi untuk menang di kabupaten Manggarai, kami hanya menargetkan bahwa Prabowo –Hatta akan Menang  dikabupaten Manggarai sebesar 60 persen,” Jelas Cristian Rotok.

Rotok menegaskan,  pamor Prabowo-Hatta turut mendongkrak populitaris  dan  elektabilitas pasangan ini ditengah masyarakat , karena dengan makin sering tampil di media  sehingga mampu mendongkrak elektabilats dari  Prabowo – Hatta kedua pasangan ini  tidak hanya sekedar tampil di televisi dan media saja tapi, karena Prabowo dan Hatta ini memiliki suatu desain membangun bangsa ini  jauh sebelum ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden  dengan 6 program reformasi . Prabowo sudah jauh –jauh hari disusun dengan strategi dan terjemahannya  dari 6 program ini tegasnya. (*rusdy)

 

 

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT