oleh

1000 Tanda tangan Dukung Prabowo-Hatta

Zonalinenews-Kupang, Forum study fetomone menggelar aksi nyata dengan tema 1000 tanda tangan   untuk Prabowo-Hatta. Kegiatan  diselenggarakan untuk mengajak seluruh kompenen masyarakat mendukung Prabowo-Hatta pada pemilihan 9 juli. Dalam orasi politiknya koordinator aksi Marten Asa, Jumad 04 Juni 2014 pukul 17.00 wita di jalan Timor Raya kilometer 09 Kelurahan Oesapa mengatakan saatnya kita memilih Presiden yang tegas dengan sosok yang taat pada aturan untuk membawa bangsa Indonesia dalam membebaskan rakyat dari belenggu kemiskinan.

Foto0127

 

 

Lebih lanjut Marten optimis kegiatan ini, dapat mengajak seluruh kompenen masyarakat yang melintasi jalan timor raya dengan seruan , saatnya kita memilih Presiden yang benar-benar dekat dengan rakyat dan mengerti persoalan rakyat.

“Saat ini forum yang tergabung dalam study fetomone adalah gabungan seluruh pemuda, Mahasiswa dari wilayah TTS. Anngota Forum ini meliputi 7 Kecematan yang ada di TTS dengan total anggota mencapai 500 lebih mahasiswa yang tersebar di Kota Kupang,” tuturnya

Marten  yakin dan sungguh akan dapat memenangkan Presiden Prabowo-Hatta, dengan cara mengambarkan kepada seluruh masyarakat  tentang kelebihan dari pasangan capres nomor 1.

“Dengan Jumlah anggota yang ada, kita bersepakat akan memperluas jaringan dalam memperkenalkan sosok pPabowo-Hatta, keseluruh wilayah TTS maupun pulau Timor. Kesepakatan ini diikuti dengan kegiatan aksi nyata dan mendeklarasikan forum study fetomone dalam mendukung Prabowo-Hatta bagi seluruh kompenen masyarakat kota kupang untuk memilih capres nomor urut 1,” ungkapmya

Dalam orasi politiknya Marten  mengatakan bahwa, untuk menyelamatkan bangsa dari keterbelakangan ekonomi, serta mengangkat harkat dan martabat bangsa. Prabowo-hatta yang menjadi jalan keluar untuk bangsa ini, yang mengerti akan kepentingan rakyat miskin. Serta masyarkat harus memilihlah pemimpin yang tegas untuk kemakmuran rakyat miskin.

Dari kegiatan ini Marten berharap kepada seluruh masyarakat NTT khususnya Kota Kupang agar memilih pemimpin yang tegas serta mengerti akan kepentingan rakyat miskin 5 tahun mendatang. (*robbi bian)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT