oleh

Diduga Selingkuh, Suami Tega Gorok Leher Istri

Zonalinenews – Kupang, Diduga istri berselingkuh degan majikan.  Kornelis Linome 32 tahun asal Timur Tegah Selatan (TTS) Kabupaten Kupang, warga RT 36/ RW16 Kelurahan Kelapalima, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), diduga menghabisi istrinya Wifrida Balibo 30 tahun asal Kabupaten TTS. Pelaku menghabisi istrinya mengunakan benda tajam jenis pisau khas Daerah Sabu di kamar kosnya sendiri Rt 36/Rw 16, jalan pendidikan III Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang,  Senin 7 Juli 2014, Jam 08.00 Wita.

Korban Wifrida Balibo
Korban Wifrida Balibo

 

 

Korban mengalami luka gorokan yang panjangnya 5cm di bagian leher hingga tenggorokan putus. “Kata Wakil Kepala Polisi Resort Kupang Kota (Waka Polresta) Kompol Yulian Eka Perdana kepada wartawan, Senin 7 Juli 2014, 10.30 Wita di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Menurut Yulian, korban sangat mengeluarkan darah yang begitu banyak dari leher yang terkena luka  gorokan sehingga korban langsung meningal di TKP.  usai mengorok istrinya pelaku langsung menyerahkan dirinya ke kantor Polresta Kupang. Motif dari pembunuhan ini diduga ada kecemburuan pelaku terhadap korban bersama majikannya. Pasalnya, korban  dua hari yang lalu pulang terlambat, hal ini lah yang membuat pelaku dan korban  menjadi cekcok hingga berhari – hari. dari keributan itulah membuat pelaku mata gelap dan akhirnya nekat menghabisi nyawa istrinya, “Katanya.

Yulian menjelaskan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Kupang Kota guna penyelidikan lebih lanjut, barang bukti sebuah pisau juga di amankan pihak Polresta. Dari TKP  korban  langsung di bawa pahak Polresta ke RSUD Prof.Dr.W Z Yohannes Kupang NTT untuk di otopsi.

Pemilik kos Elzaf Lango 52 tahun saat saat saat di konfirmasi kepada wartawan Ia mengatakan, Kornelis Linome suami korban dan Wifrida Balibo istri pelaku sudah di karunia satu anak. Sejauh ini saya tidak tahu keberaaan mereka kontrak disini, dan semalam saya tidak lihat penghuni di rumah ini.(*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT