oleh

DPRD Sabu Raijua Dukung Proyek Yang Masuk Sabu

Zonalinenews-Kupang-,Dewan Perwakilan Rakyat daerah(DPRD)Kabupaten Sabu Raijua mendukung penuh semua proyek dalam bentua apa saya membangun di Kabupaten Sabu raijua,hal ini disampaikan oelh Ketua DPRD  Sabu Raijua Ruben Kaledipa di Kupang Rabu 16 Juli 2014.

membangun sebuah daerah tentunya membutuhkan kerjasama yang baik terhadap semua pihak terutama masyarakat,sehingga tidak menjadi persoalan di kemudian hari,”yang jelas proyek apapun yang masuk ke Sabu kami siap dukung.”Tegas Ruben.

Dirinya mengakui kalau saat ini ada persoalan penolakan terhadap proyek embung dari APBN yang dibangun di Sabu raijua,namun Dia optimis bahwa setiap persoalan pasti ada solusinya,sehingga keputusan DPRD NTT untuk kembalikan persoalan embung yang diributkan kemarin ke Pemkab Sabu Raijua untuk diselesaikan secara adat dan budaya Sabu.

Disinggung soal koordinasi antara DPRD dan Pemerintah terkait penolakan embung diSabu, Dia mengakui kalau persoalan ini dirinya tau ketika mebaca dikoran,dan sejak awal pembangunan tersebut pemerintah kabupaten Sabu Raijua tidak ada pemberitahuan kepada DPRD,sehingga pihaknya terkejut ketika ada pemberitaan di media masa soal intimidasi pemilik lahan oleh pemerintah daerah.

 

Ruben berharap kepada pemerintah agar bisa menyelesaikan persoalan ini dengan hati yang bijak sehingga masyarakat tidak menjadi korban,dan dirinya meminta kepada pihak Balai sebagai teknis agar proyek embung ini tetap berada di Sabu Raijua jangan dialihkan kekabupaten lain.(*ega)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT