oleh

Lounching Free Hotspot Di Akhir Masa Bhakti DPRD NTT

Zonalinenews-Kupang-,Dipenghujung masa bhakti, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT periode 2009-2014 melaunching fasilitas free hotspot untuk memudahkan akses masyarakat akan dunia internet.

DPRD NTT
Dengan lounchingnya free hotspot hari ini maka kami memberikan ruang penuh kepada masyarakat Kota Kupang untuk mengakses berbagi informasi lewat internet pada erel kantor DPRD NTT,Demikian Kata Ketua Komisi A DPRD NTT Gabriel Beribina kepada wartawan usai lounching di lantai dua kantor DPRD NTT,Selasa,15 Juli 2014.

Ia juga menambahkan hotspot berkapasitas 6 Mb yang difasilitasi oleh Kantor Pengolahan Data Elektronik (PDE) Provinsi NTT untuk radius jangkauan 2 km dipastikan seluruh kawasan El Tari akan bisa terlayani.

Dengan fasilitas yang disediakan ini masyarakat dapat mengakses dengan mudah serta memantau seluruh aktivitas yang dikerjakan DPRD dalam kaitan dengan fungsi pengawasan, budgeting bersama mitra pemerintah daerah Provinsi NTT.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa pihaknya juga akan menyediakan fasilitas pendukung seperti meja dan kursi yang diletakkan pada tempat tertentu agarĀ  pengun bisa nyaman dan rileks dalam mengakses.

Disinggung soal keamanan terutama situs yang bersifat asusila,Dia menjelaskan akan diblokir situs tertentu,dan untuk sementara dilepas semua biar ada keleluasaan bagi masyarakat pengunjung.

Ditempat yang sama Kepala Kantor PDE Provinsi NTT, Drs. Karoberd Marsianus, M.Pd mengatakan layanan free hotspot ini merupakan permintaan dari kalangan DPRD NTT khususnya Komisi A untuk memudahkan masyarakat akan akses layanan internet.(*ega)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT