oleh

Warga Tenau Kota Kupang Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan

Zonalinenews – Kupang, Warga Kelurahan Bolok Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) di kejutkan dengan penemuan mayat pria yang masih bersimbah darah di bagian dada. Lukman Lay 32 tahun  warga Rt 16 / Rw 05 Kelurahan Tenau,  Kecamatan Alak Kota Kupang di temukan tewas oleh seorang tukang ojek yang sedang melintasi jalan  menuju pelabuhan ferry Bolok Kabupaten Kupang. “Chikal kaka korban kepada Zonalinenews, Sabtu 5 juli 2014, Jam 9.30 Wita di ruang jenazah RSUD Prof.Dr.W Z Yohannes Kupang NTT.

Warga Tenau

 

Menurut kakak korban Chikal, mayat adiknya di temukan Sabtu 5 Juli 2014  sekitar Jam 6 pagi di depan Gereja Khatolik Kapela di kelurahan bolok. “ Beruntung mayat korban di kenali tukang ojek yang menemuinya hingga tukang ojek tersebut bersama warga yang sudah berdatangan langsung menghubungi keluarga dan Kepolisian Sektor (Polsek) Alak. Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) Korban langsung di bawa ke RSUD Prof.Dr.W Z Yohannes Kupang NTT oleh keluaraga dan Polsek Alak untuk di otopsi, “Katanya.

Chikal mengatakan, korban yang sudah menikah dan memiliki tiga orang anak, korban seharian bekerja sebagai wiraswasta. korban keluar ruman sekitar Jam 4 Sore, sekitar jam 7 malam korban masih sempat pulang rumah untuk mengambil jaket dan korban langsung keluar rumah lagi. Hingga saat ini kita belum tau siapa pelakunya dan serahkan semuanya kepada pihak kepolisian yang melacaknya. Korban rencananya langsung di pulangkan ke rumah korban  untuk lansung di makamkan, “Ungkapnya.

Ia berharap, pihak kepolisian bisa cepat mengungkap siapa pelaku penikaman adiknya. Apa bila polisi sudah bisa mengungkap pelakunya, saya ingin dia di hukum sesuai setimpal dengan perbuatannya.

Kanit Pidum Polisi Resort Kota (Polresta Kupang Kota) Ipda  Jamari SH yang di temui Zonalinenews di kamar mayat RSUD Prof.Dr.W Z Yohannes Kupang seusai dilakukan otopsi oleh dokter Rumah Sakit Bayangkara (RSB) Kupang  menjelaskan, korban meninggal akibat luka tikam benda tajam yg mengenai dada bagian  kiri tembus lambung dengan  panjang  luka tusukan 3 cm dan lebar 0,5 cm yg mengakibatkan pendarahan sebagai  penyebab meninggalnya korban.

Jamari mengatakan, saat ini pelaku penikaman masih dalam proses penyelidikan Polresta Kupang Kota. saksi – saksi sudah diamankan di Polresta Kupang Kota guna diambil keterangan  untuk mempermudah proses penyelidikan pelaku penikaman. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT