oleh

PKB NTT Bulat Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Ketum PKB

Zonalinenews-Kupang,- Membumikan Politik Rahmatan Lil Alamin (Membumikan Politik Bagi Alam Semesta) tema  kegiatan pada Muktamar III Partai Kebangkita Bangsa (PKB) yang akan digelar di Surabaya  31 Agustus -1 September 2014 . Demikian Diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Tandfidz PKB NTT, Yucun Lepa  disekertariat DPW PKB NTT , didampingi Sekertaris Tanfidz PKB NTT, Sekertaris Syuro PKB NTT , Anton Timo , dan Wakil Sekertaris PKB NTT , Vincent Mone, Kamis 28 Agustus 2014 pukul 18.00 wita pada acara jumpa pers jelang Muktamar III PKB.

PKB ko muktamar

 

Menurut Yucun, tema ini menjadi spirit baru bagi perjuangan PKB  5 tahun ke depan . PKB ingin mengepresikan spirit tersebut dengan cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menjaga kelestarian lingkungan yang  merupakan wujud dari tanggungjawab PKB.

Lebih lanjut dikatakan Yucun , sampai sejauh ini dalam Muktamar  III PKB dari PKB NTT akan mengirim utusan 115 orang yang terdiri dari 5 Utusan DPW PKB NTT sedangkan DPC Kota  Kabupaten NTT sebanyak 110 orang dari 22 Kota/Kabupaten .”total utusan NTT 115 orang setiap  DPC mengirim 5 utusan masing-masing  , 1 orang ketua Dewan Syuro, 1 sekertaris Dewan Syuro, 1  orang Ketua Dewan Tanfidz, 1 orang Sekertaris  Tanfidz, serta 1 orang utusan dari Perempuan-perempuan Kebangkitan Bangsa (PPKB), “Kata Yucun.

Yucun menambahkan , sejauh ini untuk PKB NTT berdasarkan rapat kerja wilayah yang dilaksanakan 19 Juli 2014 lalu dihotel Ima Kupang dihadiri DPC se NTT disepakati bahwa Drs. H. Muhaimin Iskandar layak dan pantas untuk menjadi ketua Umum PKB, hal itu telah disepakati oleh 22 DPC se NTT karena sudah terbukti kinerjanya.”Kemungkinan secara aklamasi Ca Imin akan terpilih kembali menjadi ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa. NTT semau DPC dukung  Drs Haji Muhaimin Iskandar Jadi Ketum ,”tegas Yucun.(*rusdy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT