oleh

Asisten II Tidak Peduli terhadap Perintah Walikota Kupang

Zonalinenews – Kupang, Intruksi Walikota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Jonas Salean yang melarang keras PT. Bungga Raya Lestari yang bergerak dibidang Readymix untuk Boretile pengecoran di RT 12/RW 04 Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa Kota Kupang segera tutup dan pindah dari lokasi tersebut diabaikan oleh Asisten II Kota Kupang Djamal Miha Mela. “Tujuan saya ke sini  untuk melihat kembali, karena Readymix ini untuk kepentigan sementara pekerjaan Jembatan Petuk I yang sedang berjalan. “Demikian disampaikan Asisten II   Kota Kupang Djamal Mila Meha pada saat memantau perusahaan Readymix kepada wartawan, Jumat 5 September 2014 di Kelurahan Fatukoa.

Asisten II Kota Kupang Djamal Mila Meha pada saat memantau perusahaan Readymix
Asisten II Kota Kupang Djamal Mila Meha pada saat memantau perusahaan Readymix

Menurut Djamal, kedatangan dirinya ke tempat ini hanya untuk mendegar langsung pengeluhan dari warga. Semua keputusan ada kepada Walikota Kupang. “Apabila demi kepentingan memperlancarkan pekerjaan jembatan Petuk yang sedang berjalan ini kenapa tidak boleh di ijinkan Readymix untuk beroprasi, “Katanya.

Ia mengatakan, areal ini memeng benar  bukan tempat untuk indutsri, melainkan areal ini Adalah pemukiman warga, kehadiran pemerintah ini bukan untuk meruncing keaadan tetapi untuk melihat kembali kepentingan-kepentigan yang berkaitan dengan Readymix ini. “Apa bila demi kepentingan untuk semua dan memperlancar pekerjaan jembatan Petuk I yang sedang di kerjakan ini. Tidak ada salah kita berikan kesempatan waktu satu atau dua hari untuk Readymix ini beroprasi kembali, “ungkapya. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT