oleh

3 Model Cantik Kupang Tunjukan Kegagahan TNI AU

Zonalinenews-Kupang,- 3 Model cantik Kupang jadi bidikan kamare para Fotgrafer Kupang pada lomba yang diselenggarakan TNI Angkat  Udara Kupang  bekerjasama dengan fotografer profesional kupang yang digelar di Pangkalan TNI AU Kupang Rabu 29 Oktober 2014 pukul 15.30 wita.

Slah satu Model mengunakan senjata milik TNI AU jadi jepretan Fotografer-Kupang-pada-Lomba-yang-diselenggarakan-TNI-AU
Slah satu Model mengunakan senjata milik TNI AU jadi jepretan Fotografer-Kupang-pada-Lomba-yang-diselenggarakan-TNI-AU

Komandan pangkalan TNI Angkatan Udara Kupang Kapten Penerbang , Andi Wijaya menjelaskan, kegiatan  ini dalam rangka mempromosikan kekuatan TNI AU yang ditampilkan oleh  3model Kupang dengan latar belakang  4 pesawat TNI AU , serta senjata khas komando pasukan Angkatan udara yang diperagakan oleh para model . “Saat ini  pesewat-pesawat tersebut sedang diparkir di pangkalan TNI AU , sehabis memantua daerah perbatasanIndonesia Timor Leste , sehingga saya meminta para fotografer Kupang untuk membuat lomba, sekaligus  menujukan kekuatan TNI AU juga untuk mempromosikan tentang TNI AU itu sendiri,”jelas Andi Wijaya.

Menurutnya, lomba bertujuan  memperkenalkan kepada masyarakat NTT tentang TNI AU itu sendiri sehingga orang mengetahui secara jelas Tantang TNI AU. “Masih banyak masyarakat belum paham tentang TNI AU, banyak beranggapan bahwa TNI adalah tentara angkatan darat  padahal TNI itu sendiri terdiri dari 3 angkatan Udara, Laut dan Darat ,”katanya.

Ia menjelaskan , Lomba ini diikuti oleh 30 peserta fotografer Kota Kupang dan rencananya hasil lomba akan di tampilkan dan dinilai oleh publik lewat akun fecebook , karya fotografer yang paling banyak di sukai (like) olek pengujung maka foto tersebut akan  menjadi juara dalm lomba tersebut.

Ditambahkannya, kegiatan ini sudah berlangsung selam 3 tahun dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin TNI AU Kupang namun jadwalnya tidak bisa ditentukan karena menyesuaikan jadwal kunjungan pesewat tempur TNI  AU yang hadir di pangkalan TNI AU kupang usai memantau kondisi perbatasan.(*rusdy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT