oleh

Kepsek SMA Muhamadiyah Kupang Diancam Oknum Guru

Zonalinenews-Kupang, – Siti Nur Aini Abubakar Gani (51) Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Muhamadiyah Kupang, Kamis 10 Oktober 2014 sekitar pukul 08. 30 Wita, diancam oleh Syahrir Yusuf salah satu oknum guru di Kota Kupang yang juga sebagai mantan Kepala Sekolah diduga peristiwa ini dipicu oleh dualisme Kepsek yang berada di SMA muhamadiyah Kupang. Baca juga http://www.zonalinenews.com/2014/10/smu-muhammadiyah-kupang-diduga-adanya-dualisme-kepsek/

Dra. S. Nur Aini Abubakar Gani
Dra. S. Nur Aini Abubakar Gani

Peristiwa itu terjadi diruang kerja korban. Atas perbuatan pelaku, korban melaporkan kasus itu ke Mapolresta Kupang Kota, Kamis 10 Oktober 2014  sekitar pukul 13.30 Wita untuk diproses hukum dengan mengajukan Abu Thalib (57) sebagai saksi dalam kasus itu

.
Korban kepada Brigpol Mikael Ndiwa di ruang Sentral Pelyanan Kepolsian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota dirinya mengisahkan awalnya dirinya sedang duduk bersama-sama dengan saksi diruang kerjanya.
Tiba-tiba, katanya, pelaku mendatangi dirinya dan saksi dengan membawa sebuah sapu dan langsung mengayunkan kearah korban. Namun tidak berhasil mengenai korban karena berhasil ditahan oleh saksi.
Belum puas dengan itu, sambungnya, pelaku kembali mengambil sebuah kursi dan langsung menyagunkan kea rah korban. Namun lagi-langi tidak berhasil mengenai korban karena berhasil dihalau oleh saksi dan beberapa guru SMA Muhamadyah yang tidak jauh dari TKP.

Baca juga http://www.zonalinenews.com/2014/10/pelantikan-nur-aini-sebagai-kepsek-smu-muhamadiyah-diduga-ilegal/
Tidak puas dengan perbuatan pelaku, korban pengancaman yakni Kepsek SMA Muhamadiyah Kupang melaporkan kasus itu ke Mapolresta Kupang Kota untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Perbuatan pelaku diancam dengan pasal 335 KUHP. Hingga berita ini diturunkan Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, AKP Januarius Mau belum dikonfirmasi terkait laporan polisi dari Kepsek SMA Muhamadiyah Kupang. (*raden)

 

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT