oleh

Pemkot Kupang 2015 Lakukan Pemutihan IMB Bagi Warga

Zonalinenews – Kupang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), akan melakukan pemutihan pajak Ijin Membagun Bangunan (IMB) untuk warga Kota Kupang. “ Bagi warga yang rumahnya IMB belum jelas kami akan membatu untuk melakukan pemutihan IMB, bantuan ini semata – untuk membatu warga Kota Kupang dalam kepegurusan IMB, “demikian disampaikan Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man kepada wartawan,Jumat  3 Oktober 2014, jam 11.30 wita di kantor DPRD Kota Kupang.

SONY DSC

Herman Man mengatakan, langkah pemkot untuk melakukan pemutihan IMB , agar warga bisa mendapat kepastian, kejelasan rumah warga  yang sudah di bagun , tetapi belum ada IMB, di tahun 2015, 2016 mendatang adakan penertiban IMB besar – besaran dengan cara pemutihan IMB. “Langkah pemkot untuk memutihkan IMB ini hanya satu kali saja, dan tidak ada pemutihan – pemutihan lagi, langkah ini sangat membantu warga Kota Kupang, “Katanya.

Menurutnya, pemutihan IMB ini bagi warga yang sudah membagun saja, dan apa bila pemkot sudah adakan pemutihan IMB berarti sudah tidak ada lagi warga yang mengeluh dengan belum adanya IMB warga. “Kita berharap kedepan nanti rumah warga Kota Kupang semuanya sudah tidak ada lagi yang bermasalah IMB, karena pemkot sudah mengambil langkah untuk menolong warga yang rumahnya IMB belum jelas , dengan cara pemutihan IMB, “Ungkapnya. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT