oleh

Pemkot Kupang Akan Pidanakan PDAM Kabupaten Kupang

Zonalinenews РKupang, Kurang Lebih 300 galian crosing jalan yang rusak di wilayah Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), di sebabkan oleh galian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kupang.  kejadian ini membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang berkeiginan untuk  memproses hukumkan PDAM Kabupaten Kupang, karena melakukan galian secara sepihak.

Jonas Salean Oke

“Demikian dikatakan Walikota Kupang, Jonas Salean dalam dialog bersama masyarakat Kelurahan Oesapa, sebelum melakukan penanaman Anakan Mangrove memperingati hari habitat sedunia, kemarin senin 6 Oktober 2014, jam 14.00 wita, di kelurahan Oesapa.

Menurut Jonas, penggalian yang tidak semena – mena ini sudah merusak jalan diwilayah Kota Kupang. Coba penggalian melalui ijin mungkin bisa ditolerir, tetapi penggalian ini tanpa ijin dari pemerintah Kota Kupang yang mempunyai wilayah ini. Parahnya lagi, usai penggalian mereka tidak menormalisasi jalan yang ada dan ditinggalkan begitu saja.

“Galian yang mengakibatkan kerusakan jalan di Kota Kupang ini akan kami selesaikan secara hukum.
Pengrusakan merupakan pelanggaran hukum, sehingga pemerintah berniat menempuh jalur hukum terhadap pengrusakan jalan yang terjadi di Kota Kupang,” Katanya. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT