oleh

Uang 166 Juta di brankas Hilang dicuri

Zonalinenews-Kupang , Uang sebesar  Rp. 166.000.000,-  (Seratus Enam Puluh Enam  Juta Rupiah) yang berada di brangkas PT Surya Kerbaumas Perkasa yang terletak  jalan Timor Raya Kota Kupang hilang diduga  dicuri . Kejadian ini diketahui oleh karyawan PT Surya Kerbaumas Perkasa, Arief Bodino (26) warga  Jalan Frans Seda Kota kupang  dan Sofi Olivia Bailean (28) warga kelurahan Kelapa Lima Jalan veteran nomor 5 Kota Kupang,  pada Senin 27 Oktober 2014  pukul 17.00 wita. Atas kejadian ini keduanya melaporkan kepada Nurlaila (40) selaku karyawan PT Surya Kerbaumas Perkasa sekiligus atasan kedua karyawan tersebut , bahwa uang yang berada di brankas telah hilang dicuri.

brankas

 

Nurlaila  warga RT 18 RW 07 Kelurahan Maulafa Kota Kupang  setelah mendapatkan laporan lalu mempertanyakan kepada kedua karyawan , kenapa uang yang hilang dibrangkas hasil penjualan dari PT Surya Kerbaumas Perkasa dari sejak pagi hari baru dilaporkan ke dirinya pada sore harinya. Kedua karyawan tersebut  berdalih takut untuk melaporkan kejadian ini dari pagi , sehingga sore hari baru keduanya memberanikan diri untuk melaporkan peristiwi ini  ke Nurlaila.

Setelah mendapatkan laporan dari 2 karyawan PT Surya Kerbaumas Perkasa  akhirnya Nurlaila menelpon Manajer PT Surya Kerbaumas Perkasa, Haryono Pribadi yang berada di luar daerah . atas anjuran  Haryono Pribadi akhirnya pada Rabu 29 Oktbober 2014 pukul 10.00 wita, Nurlaila  melaporkan peristiwa ini ke Mapolresta Kupang Kota . Kasus ini dikenakan pasal 362 KHUP atau kasus pencurian  dan  laporan diterima Brigpol Irfansyah . Saat ini kasus tersebut dalam penyidikan Polres Kupang.

Nurlailai Ketika di hubungi via telpon Kamis 30 Oktober 2014 pukul 12.30 wita  terkait masalah ini menjelaskan saat ini dirinya tidak bisa memberikan keterangan karena saat ini dirinya masih menunggu pimpinan tiba di kupang baru bisa untuk memberikan  keterangan.”Nanti bila maneger  PT Surya Kerbaumas Perkasa Haryono Pribadi tiba di kupang baru beliau yang menjelaskan masalah ini. Masalah ini sudah saya laporkan ke polisi kami masih menunggu hasil penyidikan pihak kepolisian,”tegasnya. (*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT