oleh

Setubuhi Anak Dibawa Umur, Warga Sikumana Dipolisikan

Media Group : Zonalinenews,Erende Post –Kupang,- Yane Hendrika Tamonob (44) yang berprofesi sebagai seorang ibu Rumah Tangga (IRT) yang berdomisili di di RT 45 RW 01 Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Kamis 13 november 2014  sekitar pukul 22.50 Wita melaporkan Mika J (14) warga Kelurahan Sikumana dengan sangkaan tengah menyetubuhi FT (12) pada tanggal 10 November 2014 lalu sekitar pukul 23.50 Wita.

Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

 

Yane dalam laporannya kepada petugas bayanmas SPKT Mapolresta Kupang Kota, Brigpol Yanto Banoet dengan nomor: LP/982/XI/2014/SPK Resort Kupang Kota menjelaskan yang dialami korban itu pada tanggal 10 November 2014 lalu sekitar pukul 23.50 Wita dikediaman pelaku. Yane dalam laporannya mengajukan saksi Welmince dan Adi sebagai saksi.

Yane mengisahkan awalnya pelaku menghubungi korban dengan menjanjikan untuk membantu korban untuk mendapatkan pekerjaan. Sehingga pada tanggal 10 November 2014 lalu, korban dijemput oleh pelaku sekitar pukul 23.50 Wita  dan membawa korban ke rumah pelaku.

Setibanya di rumah pelaku, lanjut Yane, pelaku langsung membawa masuk korban ke dalam kamar tidur  pelaku. Setibanya didalam kamar tidur pelaku. Korban dipaksa membuka pakaiannya oleh pelaku namun korban menolak permintaan pelaku.

Karena menolak, sambungnya, pelaku memukul korban serta mengancam korban. Karena merasa takut, korban akhirnya diam dan pelaku berhasil menyetubuhi korban didalam kamar pelaku di kelurahan Sikumana. (*che)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT