oleh

Tiga Pejabat Baru Polres Kupang Harus Bisa Berinovasi

Media Group : Zonalinenews, erende Post ,- Oelamsi, Pejabat baru kepolisian lingkup Polres Kupang yang saat ini di berikan kepercayaan jabatan.  Ketiga pejabat tersebut adalah KBO Polres Kupang , Kompol Yohanis Kobis, Kasat Lantas Iptu Ade Irma dan Kapolsek Kupang Barat , AKP Marten Tulle. Ketiga pejabat baru ini  diharapkan dalam menjalankan tugas harus mampu berinovasi. Demikian disampaikan Kapolres Kupang AKPB Michael Ken Lingga, seusai acara serah terima jabatan di mako Polres Kupang, Kamis 6 November 2014, 13.30 wita.

Kaplore Kupang, AKBP M Lingga
Kaplore Kupang, AKBP M Lingga

Menurut Michael, mutasi pejabat dalam internal polri merupakan hal biasa yang kerap dilakukan dengan tujuan untuk ada penyegaraan organisasi dan promosi karir, sehingga dalam menjalankan tugas para pejabat yang menjabat harus membuat yang terbaik demi nama korps.” Pejabat lama sudah membuat yang terbaik, tapi tiap orang punya inovasi tersendiri sehingga pejabat baru perlu berbuatlah yang terbaik,”Ucapnya.

Wakapolres Kupang Kompol Ardy Sutriono menyampaikan terima kasih kepada ketiga pejabat lama yang telah bertugas mengabdikan diri di Polres Kupang selama ini,” Terima kasih kepada  pengabdian selama ini diwilaya Polres Kupang,”Ucapnya.

Ia menjelaskan, KBO AKP Tri J Biayantoro dirotasi KBO Polda NTT,Kasat Lantas AKP I Made Prawira Wibawa di Mutasi menjabat Kasat Lantas Polres Sumba Barat. Kapolsek Kupang Barat Iptu Moris Illu dimutasi Ke Bagian Propam Polda NTT.
Iptu Moris Illu terpisah mengatakan rotasi yang dilakukan merupakan hal biasa dalam tubuh polri sehingga tidak ada masalah.” Sebagai abdi negara tidak ada masalah dalam rotasi dari satu tempat ke tempat lain, “Katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kupang lebih khusus kepada Wilayah Hukum Polsek Kupang Barat yang selama ini membangun kerja sama dengan baik selama menjalankan tugas di Polsek Kupang Barat.” Terima kasih untuk semua unsur yang telah bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilaya Kupang Barat,Nekamese dan Amarasi Barat, “Paparnya. (*hayer)