oleh

SDK Rosa Mystica Lounching DVD Lagu Anak-Anak

Medi Group –Kupang ,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke – 10, Sekolah Dasar Katolik (SDK) Rosa Mystica melakukan lounching DVD yang berisi kumpulan lagu anak-anak, Sabtu 10 sekitar pukul 09. 00 wita.

Hadir dalam acar tersebut, Walikota Kupang, Jonas Salean, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Piter Manuk, Anggota DPRD , Epy Seran. Turut pula Ibu Gubernur NTT Adinda Lebu Raya.

Walikota kupang, Jonas Salean, memberikan kado sebagai penghargaan kepada kepala sekolah SDK Rosa Mystica.
Walikota kupang, Jonas Salean, memberikan kado sebagai penghargaan kepada kepala sekolah SDK Rosa Mystica.

Walikota Kupang, dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota memberikan apresiasi atas inovasi dan kreasi para pendidik pada sekolah tersebut.

Menurutnya, hal ini merupakan hal yang pertama dilakukan pada semua sekolah dasar di Kota Kupang. Olehnya, inovasi tersebut dapat menjadi teladan bagi sekolah-sekolah lainnya.

“Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pendidik khususnya kepala sekolah SD Rosa Mystica. Karena ini pertama kali terjadi di Kota Kupang. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan bisa dijadikan contoh. Sebuah ide yang harus didukung,” ujarnya.

Jonas melanjutkan, pada tahun 2015 ini, Pemkot akan melakukan sebuah program unggulan dalam bidang pendidikan yakni memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp. 1. 500. 000 untuk anak-anak dari keluarga yang kurang mampu untuk membiayai anaknya ke Perguruan Tinggi.

“Saya tau wilayah ini banyak penduduk dari keluarga yang kurang mampu, oleh karena itu saya harap program pemerintah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, dan dapat mengangkat harkat dan martabat keluarga,” ucapnya.

Sebaga wujud apresiasinya, dalam kesempatan tersebut Walikota Kupang memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 10. 000. 000 yang diberikan langsung kepada Kepala Sekolah SDK Rosa Mystica.

Sementara itu, Adinda Lebu Raya pada kesempatan tersebut mengucapkan provisiat atas prestasi yang diraih sekolah tersebut dan berpesan kepada orangtua agar selalu mendukung prestasi anak-anaknya. “Sebagai orangtua harus selalu mendukung prestasi anak,” ungkap isteri Gubernur yang saat ini menjabat sebagai Bunda PAUD.

Selain memberikan pesan kepada para orangtua, isteri Gubernur NTT Bunda PAUD juga memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp. 20. 000. 000 yang diterima langsung kepala sekolah SDK Rosa Mystica. (*amar)

 

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT