oleh

Presiden Jokowi Istimewakan NTT, 7 Bendungan di Bangun

Presiden RI Joko Widodo
Presiden RI Joko Widodo

Zonalineneews-Kupang , 7 Bendungan dipastikan di bangun di NTT. Pembangunan tersebut untuk mengatasi kekeringan di wilayah Propinsi NTT. Demikian Penegasan Presiden RI , Joko Widodo dalam sambutannya pada perayaan Natal Nasional yang digelar di Alun –alun rumah Jabatan Gubernur NTT , Senin 28 Desember 2015 pukul 16.00 wita.

Menurutnya dengan dibangunannya bendungan tersebut, diharapkan petani NTT bisa menanam padi , ubi dalam tanaman lainnya sehingga petani NTT bisa sejahtera.

Joko Widodo menambahkan, sejak masa Kepemimpinannya sebagai Presiden RI dirinya sudah tiga kali menginjakkan kakinya di NTT, padahal dibandingkan provinsi – provinsi lain di wilayah Republik Indonesia rata-rata baru sekali melakukakan kunjungan kerja.

“ Sudah tiga kali saya berkunjung ke NTT dan saya pastikan bahwa untuk mengatasi kekeringan di NTT maka dibangunlah 7 Bendungan, ini merupakan hal yang istimewa Propinsi lain saya hanya mengalokasikan 1 bendungan saja bahkan ada propinsi yang tidak dialokasikan , ini merupakan hal yang luar biasa . Untuk mengatasi kekeringan di NTT harus dibangun bendungan,” tegasnya.

BACA JUGA:   Roda Fc Dulolong Juara Turnamen Sepak Bola Alor Champion League

Pada kesampaten tersebut Presiden RI , Joko Widodo dalam sambutan Natal menyatakan bersyukur dalam perayaan Natal keluarga Indonesia, sebagai Warga Negara Indonesia yang ber Bhineka Tunggal Ika karena sejak dulu bangsa Indonesia telah membuat sumpah Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa dan Bukan Satu Agama, oleh sebab itu sebagai warisan asli Nusantara, Bhinneka Tunggal Ika harus selalu di memanfaatkan agar cita-cita bersama mewujudkan Indonesia yang sejahtera, Indonesia yang Adil, Indonesia yang Berdaulat, terus menggema dalam sukma kalbu seluruh Bangsa Indonesia.

Perayaan Natal Nasional dengan Tema “ Hidup Bersama Keluarga Allah ” beranjak dari tema ini Jokowi menegaskan Perayaan Natal ini bukan cuma hanya sekedar suatu momentum, Perayaan Natal ini kita Hidup untuk sebagai Keluarga, bertanggung jawab untuk hidup sesama di bumi ini dengan baik. (*leader)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT