oleh

Razia Miras, Dua Siswi ABG Diamankan Polisi

Para remaja kota kupang  yang terjaring  razia Sabtu 29 januari 2016, sekitar pukul 22.00 wita.
Para remaja kota kupang yang terjaring razia Sabtu 29 januari 2016, sekitar pukul 22.00 wita.

Zonalinenews,Kupang- Demi menciptakan kenyamanan bagi warga Kota Kupang, aparat Kepolisian Resort Kupang Kota kembali melakukan operasi di seluruh wilayah hukum Kota Kupang, Sabtu 29 januari 2016, sekitar pukul 22.00 wita.

Operasi ini merupakan operasi gabungan yang terdiri dari unsur kepolisian, Satuan Brimob dan TNI.

Dalam razia itu, polisi berhasil mengamankan dua wanita bawah umur yang merupakan siswi salah satu SMA di Kota Kupang. Dua siswi ini kedapatan berpacaran di tempat gelap hingga larut malam di sekitar area Taman Nostalgia Kota Kupang. Selain itu, belasan pemuda serta dua wanita dewasa turut digiring ke Mapolres Kupang Kota karena tertangkap melakukan pesta miras di pinggiran jalan umum. Sementara dua siswi ABG tersebut kedapatan berpacaran di tempat gelap di area taman nostalgia.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Budi Hermawan mengatakan, operasi itu merupakan operasi rutin yang dilakukan Polresta demi menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kota Kupang.

Terkait para pelaku, Budi mengatakan, akan dikembalikan ke keluarga setelah diberi pembinaan. “Mereka hanya dibina dan dikembalikan, setelah mereka benar-benar sadar dari mabuk,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:   Gelar Operasi Rutin, Polisi Incar Knalpot Racing Roda Empat Maupun Roda Dua

Dia juga menghimbau kapada para orangtua agar selalu membina serta melakukan fungsi kontrol terhadap anak-anak remaja. Karena, menurut dia, didikan orangtua merupakan dasar bagi anak dalam berprilaku. (*Amar Ola Keda)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT