oleh

Kalau Terpilih Jadi Walikota Kupang, Veki Lerik Utamakan Program Air Bersih

Veki Lerik
Veki Lerik

Zonalinenews-Kupang, Anggota DPRD NTT , Veki Lerik saat ini berupaya keras mengajukan diri untuk siap bertarung , agar diusung sebagai bakal Calon walikota Kupang dari partai politik pada pemilihan Walikota Kupang periode 2017-2022.

Keseriusan Veki Lerik tersebut diwujudkan pada Selasa 1 Maret 2016 pukul 09.00 wita, dirinya telah mengambil formulir pendaftaran seleksi Bakal Calon Walikota Kupang yang diusung oleh Partai Gerindra di sekartariat DPC Gerindra Kota Kupang.

Veki Lerik usai pengambilan formulir di Gedung DPRD NTT kepada Zonalinenews pukul 10.00 wita menegaskan dirinya sangat siap untuk maju sebagai Calon Walikota Kupang periode 2017-2012.
Sebagai Anak Muda lanjutnya, ia akan maju sebagai Calon Walikota Kupang, dengan program yang paling utama adalah Pemenuhan kebutuhan Air Bersih bagi warga Kota Kupang.

“Segera benahi air bersih, jangan mencontoh walikota yang saat ini ribut dengan Bupati Kupang dan Direktur PDAM Kabupaten Kupang, soal rebutan aset PDAM . Kasihan gara-gara ribut masalah aset masyarakat yang dikorbankan,” tegas Veki Lerik.

Kalau Tuhan merestuai dirinya jika tepilih sebagai Walikota Kupang periode 2017-2022, hal pertama yang akan Dilakukan setelah dilantik , Kata Veki Lerik, minggu pertama dirinya akan mendatangi Bupati Kupang dan direktur PDAM Kabupaten Kupang meminta agar direktur PDAM Kabupaten Kupang kembangankan PDAM Kabupaten Kupang sebagus mungkin, sehingga persoalan air bersih di Kota Kupang bisa teratasi.

“Saya Kalau jadi Walikota saya tidak akan berkelahi dengan Bupati Kupang ataupun direktur PDAM hanya soal memperebutkan maslaha aset, kalau berkelahi ini akan membuat kinerja PDAM semakin kacau . Mau bua t ini sonde bisa, mau buat itu sonde boleh, semua dilarang habis kasihan masyarakat dikorbankan. Kalau saya Kasihlah kebebasan kepada PDAM Kabupaten Kupang untuk mengembangkan bisnis secara baik di Kota kupang. Kalau berkelahi terus pasti ada sesuatu yang diidinginkan yang lebih ….?, sehingga ribut terus, ” tegas Veki Lerik. (*tim)