oleh

Warga Belu Paulus Lon Bacok Istrinya “Nyaris Tewas”

Ilustrasi
Ilustrasi

ZONALINENEWS – BELU, Tresia Manok 39 tahun warga Kecamatan Botin Leu, Kabupaten Belu harus di warat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MGR. Gabriel Manek  Belu karena di bacok suaminya sendiri Paulus Lon (PL) 40 yang sehari – harinya bekerja sebagai petani. Aksi pembacokan ini, diduga lantaran tuntutan ekonomi yang membuat PL gelap mata terhadap istrinya sehingga istrinya mengalami sobekan tusukan mengunakan pisau.

Ketika korban dibacok, korban langsung terjatuh pingsan nyaris tewas beruntung aksi ini  dilihat oleh warga dan langsung menolong korban sehingga dilarikan ke RSUD Gabriel Manek untuk  mendapat perawatan  intensif.

Korban Tresea Manok mengungkapkan ketika ia dibacok suaminya dirinya langsung pingsan dikarenakan luka sobekan yang besar dan banyak mengeluarkan darah . “Saya ditikam mengunakan pisau ketika saya ingin berjalan ke kebun, tiba – tiba saja saya sudah terjatuh dan pingsan. Dan saya sadar saya sudah di Rumah Sakit itu juga baru saya tahu bahwa saya ditikam oleh suami saya sendiri,” kata Tresea Manok kepada wartawan di RSUD Belu, 10 Maret 2016 sekitar pukul 12.30 wita

Sementara itu, Suroso Dokter Ahli Bedah saat ditemui wartawan mengatakan korban mengalami luka sobekan dibagian perut akibat tikaman pisau.

“Pasien masih dalam perawatan khusus dan untuk mengetahui perkembangan kesehatan korban harus dilakukan pemeriksaan kembali,” ungkapnya. (*hayer) 

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT