oleh

Polres Flotim Tahan Pasangan Bukan Suami Istri Asal TTS

Marthin Lete bersama Yanti Pingga saat berada di Polres Flotim
Marthin Lete bersama Yanti Pingga saat berada di Polres Flotim

Zonalinenews,Larantuka- Kepolisian Resort Flores Timur berhasil menahan pasangan bukan suami istri yang  diduga menjalani  hubungan terlarang . Kedua Pasanagan ini berasal dari  Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) di diamanakan dipelabuhan laut Larantuka, Jumad, 15 April 2016, sekitar pukul 1.00 wita.

Kedua pasangan selingkuh itu yakni, Marthin Lete dan Yanti Pingga. Keduanya diringkus anggota polisi yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Flotim, Iptu Kristian Eoh dengan dibantu anggota Buser serta polisi KP3 Laut Larantuka saat menumpangi KM Umsini dengan tujuan Larantuka-Makasar. Kedua pasangan ini langsung digiring ke kantor Polres Flotim guna dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polres Flotim, Iptu Kristian Eoh mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari anggota polisi di KP3 Laut Tenau Kupang bahwa kedua pasangan tersebut menggunakan KM Umsini tujuan Makasar. Kedua pasangan itu dilaporkan oleh isteri sah Marthin Lete ke Polres TTS sejak bulan Februari lalu. Marthin masih memiliki istri sah dan telah memiliki dua anak. Bahkan, salah seorang anaknya sudah berstatus mahasiswa. Sementara pasangan wanitanya telah bercerai dengan suaminya dan memiliki tiga orang anak.

Kedua pasangan itu, lanjut Kasat Reskrim, akan dikembalikan ke Polres TTS guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara Marthin Lete mengaku, dirinya sudah lama menjalin hubungan gelap bersama Yanti. Bahkan, keduanya pernah dipolisikan isterinya. Dia mengaku nekad kabur bersama wanita lain lantaran sudah tidak ada keharmonisan lagi bersama istrinya. Hingga berita ini dipublikasikan, kedua pasangan ini masih dimintai keterangan di Polres Flotim. (*Ola Keda/Boney)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT