oleh

DIANIAYA DI ATAS TEMPAT TIDUR, MARSELINA LAPOR POLISI

67 PenganiayaanZonalinenews, Kupang. Marse (Maselina  Pi Kaho ) (27) warga RT 023/ RW 007 Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo Kota Kupang mengadu ke Polisi Resort Kupang Kota pada hari Senin 29 Agustus 2016 pukul 12.59 atas penganiayaan yang dilakukan oleh DA (David Adi Kurniawan Sine) terhadapnya pada 28 Agustus 2016 pukul 01.00 wita . Marse melaporkan kepada polisi bahwa DA telah melakukan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan nomor pengaduan Polisi: LP/B/652/VIII/SPKT Resort Kupang Kota.

Kejadian bermula ketika Marselina menanyakan kepada DA, saat DA berada di Silu selama 3 hari, sementara saat itu Marselina sedang sakit.

Setelah memberikan pertanyaan, Marselina menyuruh DA yang sedang bermain laptop untuk segera beristirahat agar besok bisa bangun pagi untuk mengikuti kebaktian keagamaan.

Respon DA terhadap Marse dengan marah – marah lalu menganiaya Marselina di atas tempat tidur hingga Marselina mengalami bengkak kebiruan pada mata bagian kiri, hidung dan mulut keluar darah.

Atas kejadian tersebut, Marselina mengadu ke polisi untuk diproses lebih lanjut dan DA diduga telah melanggar Pasal 44 UU Nomor 23 Tahun 2004.  Kasus masih di tangani Polres Kupang Kota (*mortal)