oleh

Golkar Dukung Medeh Maju Calon Gubernur NTT 2018

I.A. Medah
I.A. Medah

Zonalinenews-Kupang,- Berdasarkan keputusan Musyawarah Daerah (Musda)  IX Tahun 2016, Partai Golkar dengan kesadaran dan penuh rasa tanggungjawab menyatakan sikapnya mendukung Ketua Umum Golkar NTT terpilih Ibrahim Agustinus Medah sebagai calon Gubernur Propinsi Nusa Tenggara Timur Periode 2018 – 2023.

Sikap ini adalah kewajiban seluruh struktur partai, pengurus dan kader Partai Golkar di seluruh NTT untuk mensosialisasikan figur I.A.Medah ke seluruh lapisan masyarakat NTT.

Pernyataan sikap ini dibacakan oleh Anwar Pua Geno pada saat Kegiatan Penutupan Musyawarah Daerah IX Partai Golkar NTT pada hari Jum’ad 12 Agustus 2016 pukul 21.00 wita di Hotel Aston Kupang.

Partai Golkar sebagai partai yang selalu melahirkan kader – kader yang berkualitas dan berpengalaman dalam mengelola pemerintahan dan pembangunan selalu mempersembahkan kader terbaiknya untuk menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah baik untuk propinsi maupun kabupaten/kota. Propinsi NTT membutuhkan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat dengan berbagai program – program yang pro rakyat dan pro perubahan disemua bidang kehidupan dari figur seorang pemimpin yang selalu berpikir kreatif dan bekerja keras serta berkarya untuk rakyatnya.

BACA JUGA:   HARAPAN BESAR GOLKAR DAN PKS BERKOALISI DI PILKADA ALOR 2018

I.A.Medah adalah kader terbaik Partai Golkar yang memiliki rekam jejak yang baik, berintegritas, militansi, kapasitas, kapabilitas, pengalaman memimpin pemerintahan dan memiliki prestasi pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat melalui berbagai jabatan dan peranan yang ditunjukkannya antara lain Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Bupati Kupang, Ketua DPRD Propinsi NTT, anggota DPD RI. Sehingga I.A.Medah sangat layak dicalonkan menjadi Gubernur NTT Periode 2018 – 2023. (*mortal)