oleh

PESERTA INTERNASIONAL BATAL MENGIKUTI TOUR DE TIMOR

Willy Rohi Mone (kiri) dan Eden Klakkik (kanan)
Willy Rohi Mone (kiri) dan Eden Klakkik (kanan)

Zonalinenews, Kupang. “Peserta Internasional Tour De Timor telah memastikan untuk membatalkan keikutsertaannya, ” Demikian yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Nusa Tenggara Timur, Welly Rohi Mone pada Kegiatan Jumpa Pers pada Jumat 25 November 2016 pukul 13.30 di Kantor Dinas Pariwisata Propinsi Nusa Tenggara Timur, Kupang.

Lanjutnya, alasan pembatalan keikutsertaan peserta Internasional Tour De Timor adalah ketakutan akan situasi politik saat ini.

“Isu demo 2 Desember di Jakarta, Pilkada Kota Kupang dan Pemilihan serentak Kepala Desa di Timor Leste itu yang bikin peserta Internasional itu ketakutan. Ada 22 peserta dari Malaysia, 6 peserta dari Filipina dan 8 peserta dari Singapura telah membatalkan kepesertaannya. sehingga jika tidak ada peserta dari luar negeri, maka itu alasannya. Namun untuk peserta lokal akan hadir Bupati Bali dan Bupati Kediri, “tutur ¬†Willy.

Menyesuaikan situasi tersebutlah Lanjutnya , dibuat rute baru yakni Malaka, Atambua, Kefamenanu, Soe, Oelamasi dan Kota Kupang dengan star pada tanggal 30 November dan finish tanggal 2 Desember 2016. (*mortal)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT