oleh

Ketua GMKI Apresiasi Kinerja Polri Terkait Pengamanan Natal

Sahat MP Sinurat
Sahat MP Sinurat

Zonalinenews-Jakarta,-  Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Sahat MP Sinurat mengapresiasi kinerja polisi terkait pengamanan Natal sehingga kekhawatiran adanya gangguan keamanan tidak terjadi.

 “Pada perayaan Natal Pada Tahun Ini Sangat Baik dan Semuanya Berjalan aman, damai dan Penuh Hikmat. Semua tak terlepas dari kinerja luar biasa dari Polri,” Demikian diungkapkan  Sahat MP Sinurat  Zonalinenews Via Telpon Seluler Selasa 27 Desember 2016.

Sahat MP Sinurat mengucapkan Terimakasih kepada Pihak kepolisian serta berbagai pihak lainnya seperti Banser NU, Ansor, dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang telah membantu menjaga keamanan ibadah Natal di semua daerah di Indonesia.

 “Apresiasi juga kepada pihak kepolisian yang berhasil mengantisipasi upaya tindak terorisme yang hendak dilakukan sekelompok orang. Tindakan ini berhasil mencegah gangguan lebih besar terhadap kerukunan dan ketertiban masyarakat. Menjaga kedamaian dan kerukunan bangsa adalah tugas setiap warga negara. Umat Kristiani juga berkomitmen untuk selalu menjaga keutuhan dan persatuan bangsa. Sehingga sebagai satu bangsa kita dapat maju bersama mencapai cita-cita negara yakni menjadi bangsa yang adil, makmur, damai, dan sejahtera,”tuturnya.(*Naga)

BACA JUGA:   GMKI SIKAPI KASUS PENGGOROKAN SISWA SD DI SABU