oleh

SETYA NOVANTO MERESMIKAN SUMUR BOR DI GEREJA SYALOOM KUPANG

Setya Novanto sedang menandatangani prasasti didampingi istrinya Diesty Astriany Novanto, Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni dan Senator NTT I. A. Medah
Setya Novanto sedang menandatangani prasasti didampingi istrinya Diesty Astriany Novanto, Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni dan Senator NTT I. A. Medah

Zonalinenews, Kupang. Peresmian Pemanfaatan Sumur Bor dan Kelangkapannya Untuk Air Bersih Masyarakat dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Setya Novanto.

“Pada hari ini, tidak ada yang lebih berbahagia selain masyarakat yang telah mendapatkan persediaan air bersih. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Direktor Jendral Sumber Daya Air Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat karena telah memberikan sumur bor kepada masyarakat,” kata Setya Novanto pada Senin 08 Mei 2017 pukul 10.00 wita pada kegiatan peresmian tersebut di Halaman Gereja GMIT Syaloom Air Nona Kupang.

Menurut Novanto, dengan adanya persediaan air bersih tersebut, masyarakat sudah bisa minum, masak, cuci dan lainnya yang layak dan sehat. Sehingga partisipasi untuk pembangunan bangsa ini meningkat. Karena pembangunan infrastruktur bertujuan untuk memperkokoh NKRI.

“Pembangunan ini sangat mendesak karena NTT sangat terkenal dengan problem kemiskinan dimana infrastruktur adalah dasar dari jalan keluarnya,” lanjut Novanto.

Peresmian Sumur Bor tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan meminum air kran tersebut.
Pembangunan Sumur Bor Tahun Anggaran 2016 tersebut dipekerjakan oleh PT. Putra Yos Nael Sejati dalam tiga unit yang masing – masing di Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kabupaten Timor Tengah Selatan dengan anggaran sebesar RP.5.543.669.000.
Hadiri kegiatan, Anggota DPR RI komisi III, Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni, Ketua DPRD Propinsi NTT Anwar Pua Geno, Senator asal NTT Ibrahim Agustinus Medah, BPK RI, GMIT Sinode beserta para Pendeta. (*mortal)

BACA JUGA:   Pemda Ende Dapat Bantuan Sumur Bor Dari Kementrian PUPR

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT